home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Kerja dengan Woody Allen, Justin Timberlake Dikecam karena Dukung Times Up

Rabu, 24 Januari 2018 13:31 by gsakareza | 793 hits
Pernah Kerja dengan Woody Allen, Justin Timberlake Dikecam karena Dukung Times Up
Image source: variety.com

DREAMERS.ID - Justin Timberlake adalah salah satu selebriti Hollywood yang mendukung gerakan #TimesUp. Ia terlihat mengenakan pin #TimesUp di berbagai acara yang ia hadiri. Meski mendukung gerakan ini, tapi sebenarnya pelantun lagu 'Cry Me A River' ini juga pernah bekerja sama dengan salah satu pelaku pelecehan seksual, Woody Allen.

Keduanya terlibat suatu project bersama yaitu untuk film 'Wonder Wheel'. Setelah berita mengenai kasus Woody Allen ini muncul, Justin memang tidak pernah mengungkapkan pendapatnya mengenai hal ini. Namun tiba-tiba ia muncul dengan menggunakan pin #TimesUp. Meski hal ini mungkin bukan merupakan masalah bagi masyarakat, namun korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Allen, Dylan Farrow, rupanya tidak terima.


image source: dreamers.id

Beberapa saat lalu, Justin menuliskan sebuah tweet random yang hanya ingin berinteraksi normal dengan para followers-nya. Namun, Dylan merespon tweet tersebut tapi dengan topik yang jauh berbeda. Ia protes kepada Justin yang ikut mendukung #TimesUp dan mengenakan pin tersebut, tapi masih memuji Woody Allen yang seperti predator. 

Image source: Twitter.com/jtimberlake

Tak ada tanggapan dari Justin mengenai tweet dari Dylan. Ia tetap menuliskan sebuah tweet untuk melanjutkan jokes-nya tanpa menhiraukan Dylan. Banyak followers Justin yang turut mencibir perbuatan anak tiri dari Woody Allen tersebut, yang dianggap tidak perlu. 

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Sebelumnya, ada beberapa selebriti yang juga pernah bekerja sama dengan Woody Allen tapi memutuskan untuk tidak akan melakukannya lagi, seperti Timothee Chamalet, Greta Gerwig, dan Rebecca Hall. Tapi ada juga selebriti yang pernah kerja bersama namun memilih untuk tidak ikut campur, seperti Selena Gomez. Ada juga yang membela Allen, yaitu Alec Baldwin.

Alec Baldwin mengungkapkan pendapatnya melalui Twitternya @AlecBaldwin, dengan mengatakan, "Apakah mungkin untuk mendukung korban dari pedofil dan pelecehan seksual, tapi sekaligus merasa bahwa si pelaku itu tidak bersalah? Menurutku bisa. Yang terpenting kita mendengarkan keluhan dan komplain dari kedua pihak. Ikut-ikutan menyalahkan pelaku itu tidak baik, tapi para korban juga harus dihormati."

Apakah Justin berada di posisi yang sama seperti Alec? Bagaimana menurut Dreamers tentang hal ini?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)