home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dikabarkan Tampil, EXO Mendadak Tak Hadir di '27th Seoul Music Awards'

Rabu, 24 Januari 2018 16:38 by fzhchyn | 1360 hits
Sempat Dikabarkan Tampil, EXO Mendadak Tak Hadir di '27th Seoul Music Awards'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan ‘27th Seoul Music Awards’ akan digelar pada 25 Januari di Gocheok Sky Dome. Namun sayangnya boy group EXO dikabarkan tidak akan menghadiri acara tersebut karena jadwal yang telah ditentukan.

Kabar ini terbilang mendadak dan mengecewakan para penggemar yang telah menantikan penampilan grup asuhan SM Entertainment tersebut. Pasalnya pada 20 Desember 2017 lalu, Seoul Music Awards telah mencantumkan EXO sebagai salah satu pengisi acara.

Namun, jadwal kegiatan EXO di Jepang pada 25 Januari ternyata telah ditentukan sejak tahun lalu, menurut seorang sumber dalam industri. Dalam situs resmi EXO juga menyatakan bahwa ada acara yang dijadwalkan untuk album studio Jepang mereka mendatang ‘Countdown’ yang jatuh pada tanggal 31 Januari.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sementara menurut sumber lain, pihak EXO telah mengatakan pada Seoul Music Awards tahun lalu bahwa akan sulit bagi mereka untuk hadir saat grup pelantun ‘Power’ tersebut pertama kali dihubungi tentang nominasi. Hal tersebut lantaran jadwal untuk Jepang mereka yang akan rilis.

Terkait hal ini, seorang sumber dari Seoul Music Awards menyatakan, “Karena sifatnya sebagai acara pemberian penghargaan di mana hasil dan pengisi acara yang hadir tidak diungkapkan sebelumnya, kami tidak dapat mengkonfirmasi apakah EXO akan hadir atau tidak. Kehadiran di acara tersebut tidak berpengaruh pada hasil penghargaan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)