home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Drama Baru IU Diminta Untuk Tak Tayang?

Senin, 11 Maret 2013 13:35 by pearl | 8811 hits
Wah, Drama Baru IU Diminta Untuk Tak Tayang?
dreamersradio.com

Drama terbaru yang diperankan oleh IU, Yoon In Na dan Jo Jong suk yang belum tayang ini sudah terlibat kontroversi dreamers!

Sebuah perkumpulan pemuda global “DN” telah memasukan permintaan untuk tidak menayangkan drama ini. Mereka merasa terganggu dengan hasil pencarian yang di dapat saat mengetik nama ‘Lee soon shin’ di website portal berita, hasil yang keluar adalah nama IU yang bermain dalam drama tersebut bukan tokoh bersejarah Lee Soon Shin.

 Lee Soon Shin adalah nama seorang Komandan angkatan laut yang heroik saat berperang melawan angkatan laut Jepand dalam perang Imjin. Perkumpulan pemuda “DN” menyatakan bahwa keberadaan drama ini akan membingungkan anak-anak di Korea dengan sejarah negaranya.

Baca juga: Pernah Akting Bareng 3 Aktris Muda dan Cantik Ini, Jo Jung Suk Jadi Musuh Para Pria Korsel!

“Pada sebuah survei yang dilakukan bahkan lebih dari 50% anak-anak muda tidak tahu apa itu gerakan 1 Maret dan 70% dari mereka tidak tahu bagaimana menggambar bendera nasional dengan benar. Dan lagi jaman sekarang saat kita tanya siapakah idola mereka ke anak-anak, merekayang dulunya menyebutkan nama Raja Sejong atau Lee Soon Shin sekarang lebih sering menyebut Yoo Jae Suk dan Kim Yoona. Kami takut kalau anak-anak akan mengira tokoh Lee Soon Shin adalah IU,” ujar mereka seperti yang dilansir oleh soompi.

Perkumpulan pemuda yang sangat peduli dengan keberadaan pelajaran sejarah bagi anak-anak di Korea ini hanya ingin mencegah kebingungan yang akan timbul karena keberadaan drama You’re the best Lee Soon Shin. Bagaimana menurut dreamers? 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)