home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

N.Flying Beberkan Alasan Gunakan Kentang Sebagai Lightstick

Rabu, 24 Januari 2018 20:15 by dodo07 | 1148 hits
N.Flying Beberkan Alasan Gunakan Kentang Sebagai Lightstick
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Lightstick memang menjadi barang penting yang kerap dibawa penggemar saat datang menonton idolanya manggung. Namun, jika biasanya lightstick terbuat dari bahan plastik, maka berbeda dengan milik grup band N.Flying.

Seperti dilaporkan sebelumnya, grup band N.Flying memang tengah melakukan promosi dengan lagu ‘Hot Potatao’. Ternyata, sebagai bentuk promosi yang tak biasa, grup nauangan FNC Entertainment juga sengaja menyiapkan sebuah lightstick unik dari kentang.

Lightstick ini berupa kentang yang ditancapkan dengan stik dan diberi berbagai pernak pernik.  Kemunculan lightstick kentang yang digunakan para penggemar saat menonton penampilan N.Flying di program musik ini pun langsung menghebohkan netizen. Dan, belum lama ini, N.Flying akhirnya mengatakan alasan dari pembuatan lighstick tersebut.

Baca juga: Persingkat Hiatus, Kim Jae Hyun dan Seo Dong Sung N.Flying Akan Wamil Bersama

“Kami sebenarnya ingin menggunakan kentang tornado (makanan ringan dari kentang), tapi setelah berdiskusi dengan agensi, kami memutuskan untuk menggunakan kentang sungguhan,” ujar N.Flying, dikutip dari Soompi.

“Kami membeli sekitar tiga dus kentang setiap minggunya untuk membuat stik kentang. Kami sendiri yang mencucinya, membersihkannya, menggambarnya dan memberikannya kepada penggemar,” imbuh mereka.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)