home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Terakhir Jonghyun SHINee Sukses Puncaki iTunes di Berbagai Negara!

Kamis, 25 Januari 2018 08:00 by muthiasp | 1213 hits
Album Terakhir Jonghyun SHINee Sukses Puncaki iTunes di Berbagai Negara!
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Album solo terbaru Jonghyun SHINee resmi dirilis pada Selasa (23/01) kemarin. Karya terakhirnya itu sudah sangat dinantikan oleh para penggemar di seluruh dunia, tak heran jika akhirnya bisa memuncaki tangga lagu iTunes di berbagai negara.

Per 24 Januari 2018 pukul 8 pagi, album yang bertajuk ‘Poet | Artist’ tersebut menduduki peringkat pertama iTunes album chart di 24 negara, yaitu Argentina, Brazil, Chili, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Guatemala, Hongkong, Jepang, Kazakhstan, Makau, Malaysia, Norwaygia, Paraguay, Peru, Filipina, Rusia, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Turki, dan Ukraina.

Selain itu juga menempati posisi kedua di Amerika Serikat, posisi ketiga di Portugal dan Spanyol, posisi keempat di Kamboja, peringkat keenam di Inggris dan Selandia Baru, serta posisi keenam di Jerman dan Belgia. Dilihat dari keseluruhan, album ‘Poet | Artist’ berada di dalam sepuluh besar iTunes album chart seluruh dunia.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Dalam album ‘Poet | Artist’, ia menghadiahkan 11 lagu baru untuk para penggemar, seperti ‘Shinin’’, ‘Only One You Need’ atau ‘Phantom Pain’, ‘#Hashtag’, ‘Grease’, ‘Take the Dive’, ‘Sightseeing’, ‘Rewind’, ‘Just For a Day’, ‘I’m so Curious’. ‘Sentimental’, dan ‘Before Our Spring’.

Diantara lagu tersebut ada yang sudah diperdengarkan lebih dahulu di konser solo terakhir Jonghyun, yaitu ‘Take the Dive’, ‘I’m So Curious’, dan ‘Only One You Need’. Kemudian ‘#Hashtag’ dan ‘Rewind’ yang ada dibagian VCR. Nantinya seluruh keuntungan penjualan album akan diberikan kepada ibu Jonghyun, serta digunakan untuk membantu orang yang membutuhkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)