home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Dakota Johnson Berikan Komentar Tentang Hubungan Putrinya dengan Chris Martin

Kamis, 25 Januari 2018 11:16 by gsakareza | 1744 hits
Ayah Dakota Johnson Berikan Komentar Tentang Hubungan Putrinya dengan Chris Martin
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Setelah resmi bercerai dengan Gwyneth Paltrow beberapa tahun lalu, Chris Martin dirumorkan tengah berkencan dengan aktris pemeran Anastasia Steel dalam 'Fifty Shade of Grey', Dakota Johnson. Keduanya kerap kali terlihat menghabiskan waktu berdua, dan bahkan beberapa kali menghadiri acara launching brand bersama.

Meski rumor kedekatan Chris dan Dakota telah beredar sejak tahun 2017, namun keduanya tidak ada yang memberikan konfirmasi tentang hubungan mereka. Kedekatan vokalis Coldplay dan sang aktris ini hanya selalu bersumber dari beberapa saksi yang waktu itu melihat mereka, dan hasil paparazzi media luar. Semua sumber tersebut selalu mengatakan Chris dan Dakota yang selalu bergandengan tangan dan terlihat mesra.

Ada satu sumber terdekat yang akhirnya turut berkomentar tentang rumor keduanya, yaitu sang ayah dari Dakota Johnson, Don Johnson. Ketika Don ditanya pendapatnya oleh Digital Spy mengenai hubungan Chris dan putrinya, ia justru malah tertawa, "Yeah haha.. agak merepotkan ya? Tapi, anakku sudah dewasa. Dia bisa mengurus dirinya sendiri," ujar Don seperti yang dilansir dari Digitalspy.com, Kamis (25/1).

Baca juga: Dakota Johnson akan Mainkan Karakter Madame Web Spin Off Spider-Man

Meski ditanyakan pendapat tentang putrinya lebih lanjut, namun aktor veteran ini tidak memberikan kelanjutan apa-apa, dan justru mengganti topik dengan membahas isu gerakan #TimesUp. Bisa terlihat kalau Don nampaknya tidak menyangkal pemberitaan ini namun juga tidak membenarkan. 

Dakota Johnson sendiri diperkirakan akan disibukkan untuk mempromosikan film terbarunya yang akan tayang saat Valentine nanti, yaitu 'Fifty Shades Freed'. Banyak yang berspekulasi bahwa nanti di acara premiere film ini, apakah dia akan membawa pasangannya, atau paparazzi juga akan menanyakan apakah Valentine tahun ini Dakota akan memiliki pasangan.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)