home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trailer Terbaru 'Pacific Rim 2' Tunjukkan Aksi John Boyega Melawan Kaiju

Kamis, 25 Januari 2018 14:00 by gsakareza | 993 hits
Trailer Terbaru 'Pacific Rim 2' Tunjukkan Aksi John Boyega Melawan Kaiju
Image source: collider.com

DREAMERS.ID - Sukses dengan film 'Pacific Rim' di tahun 2013 lalu, sang sutradara, Guillermo del Toro, siap merilis sekuelnya di tahun ini! Film 'Pacific Rim 2' kerap merilis beberapa trailer sebagai pemanasan untuk mereka yang sudah menunggu-nunggu film yang rencananya akan rilis Maret 2018 mendatang.

Dalam trailer terbarunya menampilkan pemain yang rata-rata berbeda dari sekuelnya. 'Pacific Rim 2' menbawa aktor John Boyega sebagai karakter utama, yang juga pernah menjadi karakter utama film 'Star Wars: The Force Awakens'. John akan memerankan karakter Jake Pentecost, anak lelaki dari Stacker Pentecost, pimpinan Jaeger yang mengorbankan nyawanya saat melawan Kaiju.

Tidak ingin bernasib sama seperti sang ayah, Jake tidak ingin melanjutkan urusan apa-apa sebagai pilot Jaeger, dan malah terlibat dalam dunia kriminal. Namun, karena ancaman dari Kaiju yang terus berdatangan dan jauh lebih berbahaya, membuatnya kembali sebagai pilot Jaeger. Ia akan bekerja sama dengan rekan pilot bernama Lambert, yang diperankan oleh Scott Eastwood.

Baca juga: 'Pacific Rim: Uprising' Diramal Bisa Geser 'Black Panther' di Puncak Box Office Sejak Awal Tayang!

Anak tiri dari Stacker Pentecost, Mako Mori, yang muncul di film prekuelnya, kembali hadir dengan karakter yang sama. Ia juga akan menjadi pilot Jaeger bersama rekannya yang akan diceritakan di sekuel ini. Wajah lama yang juga akan muncul adalah Burn Gorman, yang kembali membawakan karakter Gottlieb, si jenius yang membuat strategi analisis melawan Kaiju berdasarkan angka.

Antisipasi tinggi telah ditunjukkan oleh para penggemar Pacific Rim, karena film ini terbukti sukses dan masuk jajaran box office di tahun 2013. Trailer sekuel ini juga berhasil membuat penasaran para penggemarnya, dan diprediksi bisa mencapai atau bahkan melebihi kesuksesan prekuelnya. Ditambah dengan deretan pemain baru yang memang sudah terkenal. Dreamers, bersabar menunggu Maret ya!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)