home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Seung Heon dan Aktris Tiongkok Liu Yi Fei Dikonfirmasi Putus!

Kamis, 25 Januari 2018 11:40 by muthiasp | 1610 hits
Song Seung Heon dan Aktris Tiongkok Liu Yi Fei Dikonfirmasi Putus!
Image source: Weibo

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan sekaligus menyedihkan datang dari pasangan visual aktor dan aktris beda negara yang baru saja dikonfirmasi putus. Rumor putusnya jalinan asmara mereka sebenarnya sudah tercium sejak lama, namun sempat dibantah sebelum akhirnya dibenarkan.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh perwakilan dari agensi Song Seung Hun yang membenarkan bahwa hubungan asmara aktornya dengan aktris cantik asal Tiongkok Liu Yi Fei kini sudah berakhir. Alasannya tepatnya tidak diketahui oleh agensi karena itu merupakan urusan pribadi.

Lebih lanjut, agensi mengisyaratkan bahwa kandasnya jalinan asmara yang sudah berjalan selama kurang lebih tiga tahun itu dikarenakan kesibukan masing-masing, “Song Seung Hun terus mendapat pekerjaan, dan Liu Yi Fei juga sangat sibuk. Mereka putus dengan sendirinya karena kesibukkan”.

Baca juga: Song Seung Heon Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Pada Mei 2017, mereka sempat dirumorkan putus dikarenakan isu keretakan hubungan Korea Selatan dengan Tiongkok akibat konflik THAAD, namun saat itu pihak agensi membantahnya. Begitu pula saat ditanya kembali terkait hal tersebut baru-baru ini, “Mereka putus bukan karena THAAD,” ujar perwakilan agensi, mengutip Naver.

Putusnya asmara Song Seung Hun dan Liu Yi Fei yang dipertemukan dari lokasi syuting film ‘Third Love’ ini tentu sangat disayangkan. Pasalnya banyak yang berharap mereka bisa lanjut ke jenjang pernikahan, karena kabarnya sudah saling bertemu dengan orang tua masing-masing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)