home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Ariel 'NOAH' Soal Heboh Rumor Putus dari Sophia Latjuba

Kamis, 25 Januari 2018 13:09 by Dits | 1300 hits
Respon Ariel 'NOAH' Soal Heboh Rumor Putus dari Sophia Latjuba
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Sophia Latjuba dan Ariel ‘NOAH’ dikabarkan telah berakhir. Munculnya kabar tersebut bermula saat Sophia tampak menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Ariel di akun Instagram pribadinya.

Ariel yang tengah menghadiri acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan lalu menjadi buruan media. Ia pun ditanyai mengenai kabar putusnya jalinan asmara dengan ibu dari penyanyi Eva Celia tersebut.

Waduh, kalau itu kayaknya nggak bisa jawab," ujarnya singkat sambil tertawa, mengutip detikHOT, Rabu (24/1).

Mengenai foto-foto dirinya yang telah dihapus oleh Sophia, Ariel pun menjawab seadanya. Ia mengaku tidak tahu dan terlihat kaget saat ditanyai hal tersebut oleh awak media. "Oh ya. Gue aja nggak tahu," kata Ariel.

Baca juga: Viral Obat Corona Hadi Pranoto, Perkataan Ariel NOAH ke Anji Jadi Sorotan

Pelantun pelantun 'Kupu-Kupu Malam' itu pun seolah enggan bicara banyak mengenai hubungannya dengan Sophia. Ia malah tertawa saat ditanya masihkah berkomunikasi dengan Sophia atau tidak.

Sementara itu, Sophia Latjuba sendiri dikabarkan sedang dekat dengan Robby Purba. Belum lama ini ia mengunggah foto kebersamaan dengan Robby melalui akun Instagram pribadinya dengan caption singkat.

"Robs! ♥️," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)