home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Alasan Kim Nam Joo Tak Buka Pintu untuk Jin dan Jungkook di 'Let's Eat Dinner Together'

Kamis, 25 Januari 2018 15:23 by fzhchyn | 9499 hits
Ternyata Ini Alasan Kim Nam Joo Tak Buka Pintu untuk Jin dan Jungkook di 'Let's Eat Dinner Together'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris papan atas Korea Kim Nam Joo baru-baru ini mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa dirinya tidak mengundang Jin dan Jungkook untuk makan malam di rumahnya saat kedua member BTS tersebut tampil di program JTBC Let’s Eat Dinner Together.

Dalam episode ‘Let’s Eat Diner Together’ yang tayang 24 Januari, MC Lee Kyung Kyu kembali menyinggung pertemuannya dengan Kim Nam Joo yang saat ini menjadi bintang tamu dengan mengatakan, “Kami bertemu Kim Nam Joo di komplek Samsung-dong lewat bel pintu rumahnya.”

Sebagai informasi, Jin dan Jungkook sebelumnya tampil sebagai bintang tamu dalam program tersebut pada episode 27 September. Saat mengunjungi beberapa rumah untuk makan malam bersama, tanpa sengaja mereka menekan bel pintu rumah Kim Nam Joo.

Aktris 46 tahun tersebut menyapa mereka dengan senang melalui bel pintu dan mengatakan bahwa putrinya adalah fans BTS. Namun pada saat itu, ia tidak membukakan pintu dan menyatakan sangat menyesal tidak bisa mengundang mereka masuk dan makan malam.

Baca juga: Rilis Poster Utama, Drama Cha Eun Woo 'Wonderful World' Umumkan Jadwal Tayang

Saat Kang Ho Dong menanyakan insiden tersebut, Kim Nam Joo mengatakan, “(Saat itu) Ada tiga orang di rumah, aku, anak laki-lakiku, dan anak perempuanku. Kami baru saja selesai makan malam saat aku melihat dua lampu terang lewat di luar. Lalu kami mendengar ‘ding-dong’ (suara bel) dan berpikir, ‘Ada apa?’

“Lalu kami melihat wajah yang sangat tampan dari lubang pintu,” ujarnya yang merujuk pada Jungkook. “Anak perempuanku mulai menjerit.” Istri dari aktor Kim Seung Woo ini kemudian menceritakan bahwa pada saat itu dirinya punya banyak pemikiran apakah harus membuka pintu atau tidak karena punya sedikit makanan yang tersisa.

“Aku punya banyak pemikiran yang berbeda, tapi pada akhirnya, ada satu alasan pasti mengapa aku tidak membuka pintu, yaitu aku tidak memakai makeup,” jujurnya. Membuat para MC tertawa dengan alasannya, Kim Nam Joo juga mengungkapkan bahwa dirinya senang karena ‘Let’s Eat Dinner Together’ adalah program yang disukainya dan telah mengenal Kang Ho Dong.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)