home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Dapat Izin Agensi, Jackson GOT7 Justru Ogah Buru-buru Pacaran?

Kamis, 25 Januari 2018 16:16 by muthiasp | 2103 hits
Sudah Dapat Izin Agensi, Jackson GOT7 Justru Ogah Buru-buru Pacaran?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Salah satu aturan tidak tertulis yang mau tidak mau harus dipatuhi oleh para idola K-Pop adalah berpacaran. Baik itu permintaan dari penggemar maupun peraturan khusus yang diterapkan oleh masing-masing agensinya, seperti JYP Entertainment.

Menariknya, agensi bentukan musisi senior Park Jin Young itu menerapkan aturan tidak boleh berpacaran kepada artis asuhannya selama tiga tahun sejak debut. Jadi, setelah tiga tahun berkarir maka artisnya diperbolehkan untuk menjalin hubungan asmara dengan lawan jenis, baik yang seagensi maupun tidak.

Namun kesempatan itu justru tidak akan segera diambil oleh Jackson GOT7. Dalam episode terbaru program talkshow variety MBC ‘Radio Star’ yang tayang Rabu (24/01) malam, idola K-Pop asal Tiongkok itu mengungkapkan bahwa ia sangat menunggu untuk bisa lepas dari aturan ‘dilarang pacaran’ itu.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Namun setelah mendapat izin berpacaran karena GOT7 sudah berusia empat tahun, Jackson justru enggan buru-buru mencari kekasih, alasannya, “Belakangan ini aku sangat sibuk, aku bahkan tidak punya waktu untuk tidur. Sejujurnya, aku ingin pacaran. Tapi bukan untuk main-main. Kau harus bertanggung jawab,” paparnya.

Menurut cowok kelahiran 1994 ini, pacaran juga membutuhkan komitmen, “Kau harus punya waktu untuk melakukannya. Kau butuh waktu untuk bisa bertemu dengan pacar,” tegasnya.

Para MC lantas memprediksi jika Jackson bisa saja nantinya tiba-tiba bertemu dengan orang yang cocok. Tetapi ia justru menegaskan tidak mungkin berpacaran di tahun ini, “Aku pikir itu tidak akan terjadi di tahun 2018, karena aku akan sibuk bekerja keras untuk kesuksesan GOT7,” ujarnya yang mengundang decak kagum MC dan bintang tamu ‘Radio Star’ lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)