home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata WINNER Soal Predikat Boy Group '100 Juta Streaming'

Kamis, 25 Januari 2018 18:00 by fzhchyn | 1317 hits
Ini Kata WINNER Soal Predikat Boy Group '100 Juta Streaming'
Image source: Nylon Korea

DREAMERS.ID - Selama perjalanan karirnya dalam lebih dari tiga tahun ini, boy group WINNER telah mengalami pasang-surut. Baru-baru ini dalam sebuah kesempatan wawancra untuk majalah Nylon Korea, grup asuhan YG Entertainment ini berbicara tentang tujuan dan harapan di masa depan.

Dilansir dari Soompi, WINNER yang tampil sebagai cover majalah edisi Februari 2018 ini kabarnya telah membuat para staf di lokasi pemotretan terkesan dengan kepercayaan diri mereka selama pengambilan foto berlangsung.

Pemotretan ini dilakukan setelah WINNER tercatat sebagai boy group pertama yang lagunya mencapai 100 juta streaming di tahun 2017. Berdasarkan Gaon Chart beberapa waktu lalu, lagu ‘Really Really’ telah didengar secara streaming lebih dari 100 juta kali sejak rilis April 2017 lalu.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Setelah mendengar bahwa mereka berhasil menjadi boy group pertama yang melebihi 100 juta streaming tanpa keluar dari chart Top 100, para member WINNER mengungkapkan, “Ini membuat kami ingin menjadi penyanyi yang bisa dibanggakan oleh fans kami.”

Mereka juga mengatakan, “Kami ingin berkomunikasi secara mendalam dengan fans kami, dan kami ingin memperluas domain WINNER dengan aktif di banyak wilayah yang berbeda. Sementara itu, sang bos Yang Hyun Suk telah mengisyaratkan bahwa WINNER akan melakukan comeback pada akhir Februari.

(fzh/Images: Nylon Korea)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)