home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Game Hingga Hidup Bak Pertapa, iKON Ungkap Apa yang Dilakukan Selama Hiatus

Kamis, 25 Januari 2018 19:52 by fzhchyn | 1445 hits
Main Game Hingga Hidup Bak Pertapa, iKON Ungkap Apa yang Dilakukan Selama Hiatus
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Lama dinantikan oleh para penggemarnya, boy group termuda YG Entertainment, iKON akhirnya comeback pada 25 Januari pukul 6 sore waktu setempat dengan merilis album baru bertajuk ‘Return’ dengan lagu utama ‘Love Scenario’.

Sebelumnya, para member iKON lebih dulu menyapa fans dalam siaran V App pada 24 Januari. Selain memberikan bocoran tentang album baru, mereka juga berbicara soal apa yang mereka lakukan selama masa hiatus menjelang comeback.

Goo Junhoe mengungkapkan, “Kami punya waktu untuk diri sendiri dan menggunakannya untuk berkembang. Karena aku seorang vokalis, aku mengambil latihan vokaluntuk memperbaiki diri. Aku juga menulis puisi sebagai hobi.”

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Sang leader B.I membenarkan hal tersebut dan mengatakan, “Dia mengirim puisi-puisi itu kepadaku. Baru-baru ini juga kami bertarung (membuat puisi) dan aku menang.” Lalu Junhoe menambahkan, “B.I tahu banyak puisi.”

Sementara member tertua Kim Jinhwan mengatakan bahwa dirinya belakangan sering main game, dan para member membocorkan bahwa ia sangat berisik saat bermain di malam hari bahkan bermain dengan sang manajer setiap hari.

B.I juga mengatakan, “Aku menghabiskan delapan bulan terakhir seperti seorang pertapa. Aku kebanyakan bolak-balik antara studio dan rumah. Dalam siaran ini, iKON juga menyebut jika lagu baru mereka ‘Love Scenario’ lagu dengan melodi yang mudah dinyanyikan, sementara Kim Donghyuk secara pribadi menyukai lagu ‘Beautiful’ karena koreografinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)