home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melodya Vanesha Beberkan Penyebab Kecelakaan Parah yang Dialami Dirinya dan Sheila Marcia

Kamis, 25 Januari 2018 22:00 by Dits | 1992 hits
Melodya Vanesha Beberkan Penyebab Kecelakaan Parah yang Dialami Dirinya dan Sheila Marcia
image source: Kumparan

DREAMERS.ID -Masih ingat dengan insiden kecelakaan parah yang dialami oleh aktris Sheila Marcia dan Melodya Vanesha? Pasca enam bulan sejak kecelakaan tersebut terjadi, tiba-tiba saja Melodya Vanesha melaporkan Sheila ke polisi.

Dalam laporannya, Melodya Vanesha mengungkapkan penyebab sebenarnya kecelakaan tersebut terjadi. Ia menuturkan kalau sebelumnya mereka yang sama-sama dalam pengaruh alkohol terlibat pertengkaran.

"Mungkin karena di bawah pengaruh alkohol ya dia jadi orang yang berbeda, jadi kami ada sedikit ribut. Hmmm mabuk kali ya," ujarn Vanesha usai melaporkan Sheila ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/1) malam.

Kuasa hukum Vanesha, Rhony Sapulette, menimpali kalau awal keributan terjadi saat keduanya tengah berada di klub malam lalu seorang laki-laki memeluk Vanesha dari belakang. Pertengkaran lalu berlanjut ke dalam mobil.

"Vanesha, SM dan asisten SM beserta teman laki-laki yang bernama Koko, mereka berempat dari salah satu klub malam. Mereka minum di situ dan terjadi sedikit pertengkaran kecil antara SM dengan teman yang bernama Koko itu," kata Rhony.

"Karena si teman laki-laki Vanesha memeluk Vanesha dari belakang. Nah dia (Sheila) marah, makanya dia juga memukul teman laki-laki itu pada saat di klub itu," lanjutnya.

"Dia (Sheila) juga coba membunuh diri bukan saja di dalam mobil, tetapi di klub malam itu juga ingin terjunkan dirinya di eskalator. Tapi dihalangi oleh sekuriti dan juga ada beberapa teman di situ," imbuhnya.

Vanesha lantas menuding Sheila berbohong kepada media terkait dengan kronologi sebenarnya mengenai kecelakaan yang melibatkan mereka berdua pada 6 Mei 2017 lalu. Vanesha baru melaporkan Sheila karena dirinya baru mengingat seluruh kejadian karena ia mengalami amnesia.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)