home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampannya Kang Daniel Galauin Mantan Pacar di MV Davichi 'Days Without You'

Jumat, 26 Januari 2018 07:00 by muthiasp | 3574 hits
Tampannya Kang Daniel Galauin Mantan Pacar di MV Davichi 'Days Without You'
Image source: B2M Entertainment

DREAMERS.ID - Selain grup idola K-Pop dan solois, duo ballad Davichi juga tidak mau kalah untuk mengeluarkan karya terbarunya. Grup yang sudah 10 tahun berkarir ini comeback dengan merilis studio album ketiganya yang bertajuk ‘&10’, pada Kamis (24/01).

Perilisan album tersebut juga sebagai perayaan satu dekade perjalanan karir duo yang debut pada tahun 2008 ini. Dari album ‘&10’ dipilih lagu berjudul ‘Days Without You’, yang berirama ballad dan sangat menunjukkan kualitas vokal dari Lee Haeri dan Kang Minkyung.

Sesuai dengan musiknya yang mellow, lirik lagunya bercerita tentang perasaan seseorang yang merasakan kekosongan setelah putus cinta, ciptaan dari produser Cho Young Soo dan penulis lagu Shim Hyun Bo. Menariknya, Davichi menggaet Kang Daniel sebagai model utamanya.


Baca juga: Davichi Tinggalkan Agensi WAKEONE Setelah 10 Tahun

Dalam video musik, Daniel diceritakan memiliki rumah di sekitar pegunungan salju. Ia pergi ke hutan dan menanjak bukit salju dengan wajah yang muram. Sesekali kenangan akan mantan kekasih muncul dipikirannya, sampai akhirnya ia menangis di dalam rumah.

Member Wanna One ini terlihat sangat tampan mengenakan berbagai outfit musim dingin, dan tampak lebih dewasa. Sementara itu, di studio album ‘&10’ ini terdapat total sepuluh lagu, yang mana salah satu diantaranya adalah hadiah dari musisi senior Lee Juck.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)