home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersebar Foto Undangan Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin, Simple nan Cantik!

Jumat, 26 Januari 2018 10:31 by muthiasp | 2116 hits
Tersebar Foto Undangan Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin, Simple nan Cantik!
Image source: XportNews

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menghitung hari bulan Januari berganti menjadi Februari. Di bulan cinta itu, ada salah satu pasangan selebriti Korea Selatan pun siap untuk meresmikan hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan, yaitu Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin.

Pasangan yang sudah berpacaran selama kurang lebih tiga tahun ini mengumumkan rencana pernikahan mereka, pada 18 Desember 2017 lalu. Setelah dikonfirmasi oleh agensi, diketahuilah pesta pernikahan akan digelar secara tertutup pada Sabtu, 3 Februari 2018 mendatang.

Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan tersebarnya foto undangan pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin yang mengundang kekaguman banyak pihak. Pasalnya, desain undangan dibuat sangat simple namun elegan. Undangan berwarna putih gading bertuliskan emas itu pun dipermanis dengan rangkaian bunga yang cantik.


Image source: Naver

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Dalam undangan tertulis nama asli dari mereka yaitu, Youngbae dan Eun Ran, namun bagian tanggal dan lokasi pernikahan disamarkan. Meski begitu beberapa waktu lalu, YG Entertainment mengungkapkan bahwa pasangan penyanyi-aktris ini akan menggelar resepsi yang juga tertutup di Paradise City Hotel & Resort, Incheon, Korea Selatan.

Ucapan selamat pun lagi-lagi meramaikan akun media sosial dari Taeyang maupun Min Hyo Rin. Sementara itu, pelantun hitsEyes, Nose, Lips’ tersebut tidak bisa berlama-lama menikmati kehidupan sebagai pengantin baru, karena harus segera menjalani wajib militer di bulan yang sama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)