home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terima Penghargaan dari Harvard, Mila Kunis Malah Kena Kontroversi!

Jumat, 26 Januari 2018 11:24 by gsakareza | 955 hits
Terima Penghargaan dari Harvard, Mila Kunis Malah Kena Kontroversi!
Image source: independent.co.uk

DREAMERS.ID - Pada 25 Januari lalu, pemain film 'Bad Moms', Mila Kunis, mendapatkan penghargaan Woman of The Year dari klub teater Universitas Harvard, yang bernama Hasty Pudding Theatrical. Klub ini memang sudah memiliki nama di kalangan Harvard, terkenal dengan show crossdressing burlesque. Dan setiap tahunnya, klub ini selalu memberikan penghargaan Woman of The Year dan Man of The Year.

Mila Kunis terpilih untuk penghargaan Woman of The Year karena dianggap aktris yang paling dibicarakan di tahun 2017, memiliki performa akting yang baik dan mampu memikat para penonton. Dilansir dari Pagesix.com (26/1), co-producer klub ini, Annie McCreery mengungkapkan, "Kami telah menonton akting Mila baik di serial tv maupun film layar lebar semenjak kita kecil, saya tidak sabar untuk memberikan penghargaan ini kepadanya."

Namun, kontroversi terjadi setelah istri dari Ashton Kutcher menerima penghargaan tersebut. Hasty Pudding Theatricals adalah klub yang khas dengan crossdressing, yang mana pemain laki-laki yang memerankan karakter perempuan. Dan tidak pernah ada pemain perempuan di dalamnya, karena selalu hanya dijadikan kru di balik layar. Padahal, selalu ada pemain perempuan yang ingin audisi dan bisa tampil dalam pertunjukan.

Baca juga: Presiden Ukraina Apresiasi Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Karena merasa ada ketidaksetaraan gender di klub ini, Mila Kunis jadi dianggap mendukung masalah ini. Para anggota perempuan memintanya untuk memboikot dan mengembalikan penghargaan tersebut. Namun, sejauh ini belum ada tanggapan apa-apa dari sang aktris. Untuk penghargaan Man of The Year tahun ini juga belum diumumkan siapa yang akan menerimanya.

Beberapa tahun ini, Mila Kunis memang kerap muncul di layar kaca maupun layar lebar. Untuk di layar kaca, ia membintangi sitcom 'That 70's Show' dan menjadi dubber untuk 'Family Guy'. Untuk layar lebar, ia telah membintangi film 'Bad Moms' dan 'A Bad Moms Christmas'. Ia juga baru saja merampungkan project film 'The Spy Who Dumped Me', yang akan rilis pada Agustus tahun ini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)