home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bromance Park Hyungsik dan V BTS yang Bikin Heboh di '27th Seoul Music Awards'

Jumat, 26 Januari 2018 12:20 by fzhchyn | 3582 hits
Bromance Park Hyungsik dan V BTS yang Bikin Heboh di '27th Seoul Music Awards'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Park Hyungsik dan V BTS lagi-lagi memamerkan bromace mereka. Tak melalui unggahan di media sosial, kedua bintang muda menunjukkannya di ‘27th Seoul Music Awards’ yang dihelat di Gocheok Sky Dome pada 25 Januari kemarin.

Dalam ajang penghargaan tersebut, Park Hyungsik hadir di panggung sebagai pembaca penghargaan bersama aktris Park Eun Bin. Sebelum mengumumkan pemenang Bonsang, keduanya berbicara singkat mengenai banyaknya boy group yang aktif dalam setahun terakhir.

Park Eun Bin kemudian bertanya pada Park Hyungsik apakah ada orang yang sangat ia sukai dari banyaknya penyanyi yang duduk di depannya. Sambil tersenyum, aktor 26 tahun ini mengatakan, “Ada seseorang yang dijuluki sebagai orang No.1 berwajah tampan sedunia,” dan menyebut member BTS, V.

Baca juga: Han Ji Min Dukung Comeback Park Hyung Sik di Lokasi Syuting Usai Wamil

Mendengar perkataan Park Hyungsik, V pun dengan bangga langsung berdiri dari duduknya dan membuat pose ‘V’ membuat para member BTS lainnya tertawa sementara penggemar di area penonton heboh berteriak.

Seperti diketahui, Park Hyungsik dan idola K-Pop pemilik nama asli Kim Taehyung ini membintangi drama KBS ‘Hwarang’ pada 2017 lalu. Sejak saat itu keduanya menjalin hubungan pertemanan yang sangat akrab, beberapa kali bahkan mengunggah foto bersama saat hang out.

Sementara pada ‘27th Seoul Music Awards’ malam itu, BTS berhasil membawa pulang penghargaan tertinggi atau Daesang (Grand Prize) dan juga Bonsang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)