home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses dengan 'MIC Drop' Remix, BTS dan Steve Aoki Bakal Kolaborasi Lagi?

Jumat, 26 Januari 2018 15:10 by fzhchyn | 1436 hits
Sukses dengan 'MIC Drop' Remix, BTS dan Steve Aoki Bakal Kolaborasi Lagi?
Image source: Twitter/Steve Aoki

DREAMERS.ID - Lagu kolaborasi antara BTS dengan Steve AokiMIC Drop’ Remix yang dirilis November tahun lalu telah mendapat kesuksesan yang luar biasa. Di minggu pertamanya, lagu ini langsung menempati posisi ke-28 dalam chart Billboard Hot 100.

Steve Aoki yang merupakan produser dibalik lagu hits BTS ‘MIC Drop’ Remix tersebut belum lama ini membocorkan kabar yang membuat penasaran. DJ ternama asal Amerika itu mengatakan bahwa dirinya telah mengerjakan beberapa lagu dengan grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut.

Dalam wawancaranya bersama Trending Live, Steve Aoki ditanya tentang bagaimana dirinya bisa bekerjasama dengan BTS dalam membuat lagu remix tersebut. “Aku bertemu dengan mereka di LA beberapa waktu lalu, kemudian saling berhubungan lagi, hanya hang out dan berbicara soal musik.”

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Setelah berbicara tentang pengalaman mengerjakan kolaborasi dengan BTS dan tim produksi di Korea dan AS, ia mengatakan, “Dan sekarang kami punya beberapa musik baru untuk tahun 2018. Jadi ini juga sangat menarik. Kami punya remix yang sudah dirilis, dan sekarang kami juga punya musik orisinil.”

‘MIC Drop’ Remix kolaborasi BTS dan Setve Aoki yang juga menampilkan rapper Desiigner ini telah menjadi hits yang meledak. Lagu tersebut telah berada di chart Billboard Hot 100 selama delapan minggu sejauh ini, sebuah rekor baru untuk lagu grup K-Pop.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)