home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tamat dengan Manis, Para Pemain 'I Am Not a Robot' Beri Salam Perpisahan

Jumat, 26 Januari 2018 21:24 by fzhchyn | 3330 hits
Tamat dengan Manis, Para Pemain 'I Am Not a Robot' Beri Salam Perpisahan
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC I Am Not A Robot telah menayangkan episode terakhirnya pada 25 Januari kemarin. Bersamaan dengan tamatnya drama ini, para pemainnya memberikan ungkapan dan kesan terakhir mereka mengenai drama tersebut.

‘I Am Not A Robot’ merupakan drama komedi romantis yang bercerita tentang seorang pria yang memiliki alergi terhadap manusia dan seorang wanita yang berpura-pura sebagai robot. Drama ini berakhir dengan pujian yang tinggi bagi para aktornya dan penonton juga menikmati cerita manis yang disuguhkan.

Yoo Seung Ho menyebut drama ini menghangatkan hati yang menghangatkan semua orang di musim dingin. “Karena ini adalah kali pertama aku bermain dalam sebuah komedi romantis, aku sangat khawatir tentang karakterku dan bagaimana aku harus menggambarkannya, dan aku pikir itu telah membantuku tumbuh dan belajar banyak sebagai aktor,” ujarnya.

Baca juga: Yoo Seung Ho Mengaku 'I Am Not a Robot' Drama Paling Menyenangkan Meski Rating Rendah

Pemeran karakter Kim Min Kyu ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada sutradara, staf, dan seluruh aktor. “Akhirnya, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemirsa yang telah memberi kami cinta dan dukungan.”

Chae Soo Bin juga mengungkapkan bahwa drama ‘I Am Not a Robot’ adalah pengalaman baru baginya, di mana untuk pertama kalinya ia memerankan dua karakter. “Meskipun khawatir akan hal itu, tapi aku dapt menikmati waktu di lokasi syuting berkat semuanya. Yang terpenting aku mendapatkan kekuatan dari pemirsa yang mendukung kami,” katanya.

Begitu pula dengan Uhm Ki Joon yang menyatakan, “Aku sangat sennag memainkan peran yang bukan orang jahat untuk pertama kalinya dalam beberapa waktu. Ini adalah pengalaman yang hebat. Aku berharap bisa menyambut kalian lagi dengan proyek besar lainnya di masa depan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)