home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alumni 212 Sebut Habib Rizieq Pulang ke Indonesia Februari 2018

Sabtu, 27 Januari 2018 19:00 by Dits | 1598 hits
Alumni 212 Sebut Habib Rizieq Pulang ke Indonesia Februari 2018
image source: Suarabali.com

DREAMERS.ID -Kabar kepulangan Muhammad Rizieq Shihab alias Habib Rizieq di tahun 2018 memang sudah terdengar sejak akhir tahun 2017 lalu. Namun belum ada yang memastikan tanggal pasti kapan Imam Besar Front Pembela Islam itu kembali ke Tanah Air.

Baru-baru ini Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif angkat bicara mengenai kepulangan Habib Rizieq. Ia mengungkapkan Rizieq akan pulang ke Indonesia pada 21 Februari 2018 mendatang.

"Personel alumni 212 akan berkumpul untuk menyambut dan mengawal kepulangan Habib Rizieq Syihab di Bandara Soekarno-Hatta," ujar Slamet yang langsung disambut takbir dalam konferensi pers yang digelar di Tebet, Jakarta, Sabtu (27/1).

Slamet menambahkan nantinya teknis penjemputan Rizieq akan didiskusikan. Terdapat dua pilihan, pertama akan disentralkan di Bandara Soekarno-Hatta, kedua akan diadakan penyambutan di daerah masing-masing dengan diiringi doa bersama.

Baca juga: Ancaman Alumni 212 Bawa Massa Jika Habib Rizieq Diperiksa

Eggi Sudjana selaku anggota penasehat PA 212 didapuk sebagai koordinator lapangan sekaligus pengacara Kapitra Ampera untuk mengurus kepulangan Rizieq.

Seperti yang diberitakan, Rizieq bersama dengan keluarganya hingga kini masih berada di Arab Saudi. Ia pergi ke Arab sebulan sebelum ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus chat berkonten pornografi pada 26 April 2017.

Lebih lanjut, Eggi menyebut kalau kepulangan Rizieq adalah permintaan dari para pendukungnya di Indonesia. Menurutnya, kehadiran Rizieq dibutuhkan oleh para alumni 212.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)