home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B1A4 Dilaporkan Alami Kecelakaan Mobil, Bagaimana Kondisi Membernya?

Sabtu, 27 Januari 2018 22:40 by muthiasp | 1816 hits
B1A4 Dilaporkan Alami Kecelakaan Mobil, Bagaimana Kondisi Membernya?
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Kabar duka yang mengejutkan kembali datang dari kalangan grup idola K-Pop. Pada Sabtu (27/01) malam, boy group B1A4 dilaporkan mengalami kecelakaan mobil saat tengah dalam perjalanan ke suatu acara. Lantas bagaimana kondisi membernya?

Dilansir dari laman Naver, seperti yang diberitakan berbagai outlet media lokal Korea Selatan, grup pelantun hits ‘Rollin’’ itu mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju acara yang bertajuk ICON Concert, di daerah Inje. Konser tersebut merupakan rangkaian acara untuk mendukung Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018.

Kecelakaan terjadi di sekitar area Gapyeong, Provinsi Gyeonggi. Berdasarkan laporan yang beredar, mobil yang membawa kelima cowok tampan itu menabrak mobil lain yang ada di depannya. Agensi menuturkan bahwa para member dan staf yang berada di mobil sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Baca juga: B1A4 Resmi Comeback dengan 'REWIND' yang Groovy

Beruntungnya, mereka tidak menderita luka berat. Akibat kecelakaan itu, B1A4 pun membatalkan kehadiran di konser tersebut, “B1A4 sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk pengecekan lebih lanjut setelah kecelakaan. Mereka sayangnya tidak bisa tampil di acara itu”.

Lebih lanjut, agensi WM Entertainment mengutarakan permintaan maafnya, “Kami minta maaf telah menimbulkan kekhawatiran dan akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada kesembuhan artis kami”. Get well very soon, B1A4!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)