home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Bakal Gelar Fanmeeting Gratis untuk Fans Internasional!

Minggu, 28 Januari 2018 08:08 by muthiasp | 1925 hits
Lee Dong Wook Bakal Gelar Fanmeeting Gratis untuk Fans Internasional!
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Lee Dong Wook kini diketahui tengah dalam persiapan untuk menjalani syuting drama terbarunya. Disela kesibukan itu, ia bersama agensinya tengah mempersiapkan acara jumpa fans spesial untuk penggemar internasional, yang akan digelar secara gratis.

Pada Sabtu (27/01), King Kong by Starship selaku agensi yang menaungi Lee Dong Wook mengungkapkan bahwa aktornya akan bertemu dengan total 1,000 penggemar internasional, dalam jumpa fans bertajuk ‘Go Pyeongchang 2018 with Lee Dong Wook’, yang mana merupakan rangkaian dari festival ‘Christmas in MarchOlimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018.

Jumpa fans tersebut akan digelar pada 13 Maret mendatang berlokasi di Provinsi Gangwon, bersamaan dengan hari diadakannya pertandingan Paralimpiade, olahraga bagi atlit yang mengalami cacar fisik, mental, maupun sensoral. Acara ini pun sekaligus untuk menaikkan popularitas Provinsi Gangwon, serta mendorong masyarakat dari berbagai dunia menikmati paralimpiade.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Acara jumpa fans ini tidak akan dipungut biaya alias gratis dan diisi oleh berbagai sesi yang bisa dinikmati oleh pengemar internasional. Tak hanya itu, para penggemar yang datang juga mendapatkan tiket dari Lee Dong Wook untuk menonton pertandingan paralimpiade hockey.

Aktor drama ‘Goblin’ itu memang didapuk sebagai duta kehormatan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang dan Pertandingan Paralimpiade 2018. Dan acara jumpa fans tersebut juga terselenggara berkat kerjasama Korea Tourism Organization dan Provinsi Gangwon.

Bagi kalian yang berminat untuk terbang ke Korea Selatan dan mencoba peruntungan datang ke acara tersebut bisa melihat informasi lebih lanjutnya di situs resmi Hallyu&Ski Festival with PyeongChang 2018 Winter Paralympic Games.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)