home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Black Knight' Ep 15-16: Ditemukannya Benda Bersejarah Masa Lalu yang Membawa Malapetaka

Senin, 29 Januari 2018 07:00 by muthiasp | 1457 hits
'Black Knight' Ep 15-16: Ditemukannya Benda Bersejarah Masa Lalu yang Membawa Malapetaka
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah mendengar cerita masa lalunya dari Sharon, Moon Soo Ho (Kim Rae Won) selalu mengalami kejadian-kejadian aneh seperti mendapat pandangan masa lalu atau tiba-tiba sakit kepala hingga melihat Hae Ra berubah jadi sosok lain, di episode terbaru ‘Black Knight’ ini. Di sisi lain, hubungannya dengan Hae Ra (Shin Se Kyung) semakin berjalan ke arah yang serius namun harus menghadapi malapetaka.

Informasi-informasi terbaru tentang kasus kematian ayah Soo Ho dan Hae Ra pun kembali ditemukan, yang mana semakin mengarah pada Mr. Park. Pertama, Soo Ho akhirnya mengetahui bahwa Young Mi (sahabat Hae Ra) lah yang mengirimkannya pesan dengan nomor rahasia, demi mengalihkan tuduhan dari Mr. Park. Kedua, pria yang menuduh ayah Hae Ra penyebab kematian ayahnya, terbukti menerima suap dari Mr. Park.

Begitu pula dengan Yoon Dal Hong yang sudah mengaku mendapatkan sogokan dari Mr. Park agar tidak menceritakan tentang kecelekaan tersebut. Tuduhan kepada ayah Hae Ra pun bisa terlepas berkat ditemukannya foto ayah dan ibu Hae Ra sedang makan malam bersama di sebuah restoran, di malam meninggalnya ayah Soo Ho.

Baca juga: Netflix Bantah Tuduhan Plagiat Terhadap 'Black Knight'

Dari segi masalah bisnis, Park Gon menjalankan strategi yang akhirnya bisa menarik banyak orang untuk mendukungnya menggagalkan rencana Soo Ho yang ingin mempertahankan bangunan bersejarah. Namun hal itu bisa digagalkan berkat kecerdikan Hae Ra. Akibatnya, kepala Soo Ho terluka karena lemparan batu dari gangster yang mengawal Park Gon.

Sementara itu, Jang Baek Hee berhasil menemukan catatan sejarah hubungan percintaan Soo Ho, Hae Ra, dan Sharon di masa lalu, yang ditulis oleh Jeom Bok. Ketika melihatnya, Sharon kalap dan hampir membakar kertas tersebut sebelum akhirnya muncul tulisan ‘Hantu Gentayangan’ di wajahnya. Soo Ho juga jadi mengetahui cerita selengkapnya tentang masa lalu itu.

Jang Baek Hee lantas meminta agar Soo Ho mengijinkan Sharon membuatkannya pakaian dan gaun pengantin, agar kutukan bisa terlepas. Soo Ho pun menyetujuinya. Sharon dengan telaten membuatkan gaun pernikahan yang cantik untuk Hae Ra. Namun, hal itu justru membawa malapetaka bagi Soo Ho. Saat tengah mencoba bajunya, Sharon memakai gaun pernikahan Hae Ra dan menusuk Soo Ho lalu kabur. Soo Ho lantas tergeletak bersimbah darah di butik Sharon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)