home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, 4 Idola K-Pop Ini Dipilih Dispatch Punya Tulisan Tangan Terburuk

Senin, 29 Januari 2018 16:32 by dodo07 | 2297 hits
Ups, 4 Idola K-Pop Ini Dipilih Dispatch Punya Tulisan Tangan Terburuk
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bakat vokal dan menari dari para idola K-Pop memang sudah tidak perlu diragukan. Paras tampan dan cantik mereka pun seolah jadi pelengkap daya tarik para penyanyi dari negeri ginseng tersebut. Namun, belum lama ini, salah satu portal berita populer Korea, Dispatch justru mengumumkan hal lain dari para idola K-Pop yang terbilang unik.

Melansir Allkpop, Dispatch belum lama ini merilis daftar nama idola K-Pop yang memiliki tulisan tangan paling buruk atau bisa dikatakan kurang rapih. Daftar tersebut didasari oleh dokumen tulisan tangan para idola K-Pop ini dari acara fan meeting, program tv, fan letters dan masih banyak lainnya.


Image source: allkpop

Salah satu idola K-Pop yang memiliki tulisan buruk tersebut adalah Suzy. Meski dikenal dengan kecantikannya yang bak seorang dewi, ternyata Suzy memilik tulisan tangan dalam hangul (huruf Korea) yang kurang rapih.



Image source: allkpop

Baca juga: Deretan Idola K-Pop Kelahiran Tahun 2001 Siap Mengikuti Ujian Masuk Perguruan Tinggi

Lalu ada Yugyeom GOT7 dan Hongbin VIXX. Kedua idola ini memang terkenal walaupun paras tampan dan digilai banyak penggemar wanita ternyata juga mempunya kekurangan saat harus menulis hangul dengan tangan.


Image source: allkpop

Terakhir, ada rapper Infinite, Dongwoo yang juga terpilih sebagai idola K-Pop dengan tulisan tangan kurang rapih. Meski demikian, tidak sedikit penggemar yang membela keempat idola ini dengan mengatakan tulisan tangan mereka imut bahkan unik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)