home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Member EXO Saat Ditanya Soal 'Kutukan 7 Tahun'

Senin, 29 Januari 2018 19:50 by dodo07 | 2443 hits
Jawaban Member EXO Saat Ditanya Soal 'Kutukan 7 Tahun'
Image source: xsportnews

DREAMERS.ID - Dalam dunia K-Pop terdapat mitos yang mengatakan bahwa grup idola yang telah bersama-sama selama tujuh tahun, akhirnya harus mengalami perpecahan member hingga terjadi pembubaran contohnya adalah 4Minute, Sistar hingga 2NE1.

Salah satu grup idola yang juga siap menghadapi tahun ketujuh debut adalah EXO. Dan. dalam sebuah wawancara dalam program ‘Section TV’ saat kedatangan mereka di Dubai beberapa waktu lalu, grup naungan SM Entertainment itu pun memberikan jawaban mereka terkait mitos kutukan 7 tahun tersebut.

“Aku rasa ikatan kami semakin kuat setiap tahunnya. Kami seringkali berkumpul untuk membahas sesuatu jika kami memiliki opini masing-masing yang berbeda, kami mendiskusikannya dan mencoba mencari jalan tengah,” ujar Chanyeol.

Para member lalu kompak menyebut Sehun sebagai pusat dari kerja sama tim mereka, “Ia (Sehun) mengendalikan kekuatan grup kami dan bisa mengarahkan diskusi sehingga semuanya bisa cepat terselesaikan,” imbuh member EXO lainnya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Selanjutnya, member EXO juga kompak memilih Suho sebagai anggota yang selalu konsisten dengan sikapnya sejak debut. “Ia selalu punya kepribadian yang menonjol dan punya imej sebagai panutan. Imejnya tidak pernah berubah sejak debut, dan aku pikir itu sebabnya mengapa ia terpilih sebagai leader kami,” tutur Chen.

Dalam wawancara tersebut, juga terungkap tentang siapa member yang paling banyak berubah sejak debut, yaitu Sehun. Menurut Baekhyun, Sehun punya pipi yang tembem, dan kini penyanyi kelahiran 1992 tersebut memiliki tubuh yang maskulin.

“Saat debut ia bahkan tidak bisa menatap mata kami, tapi lihat dia sekarang, ia bahkan menyilangkan kakinya ketika duduk,” ujar Baekhyun membuat yang lain tertawa.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)