home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benitez dan Ferguson Semakin Panas

Selasa, 12 Maret 2013 03:00 by miko | 1057 hits
Benitez dan Ferguson Semakin Panas
mirror.co.uk

Pertandingan panas antara Chelsea dan Manchester United rupanya terbawa hingga kepada sang pelatih. Kali ini pelatih Chelsea, Rafael Benitez menudih Sir Alex Ferguson menolak untuk berjabat tangan usai pertandingan MU melawan The Blues.

Panasnya laga perempatfinal Piala FA antara tuan rumah Manchester United melawan Chelsea, Minggu (10/3) malam WIB tadi masih terasa hingga laga usai. Laga yang berlangsung di Old Trafford itu sendiri berakhir imbang 2-2.

Usai laga, Benitez mengaku menunggu pelatih Setan Merah itu menjabat tangannya. Namun, ternyata Ferguson melewatinya tanpa melakukan jabat tangan.

“Sebaiknya Anda tanya kepadanya jika Anda berani. Itu adalah keputusan yang ia ambil. Saya siap dan menunggu (jabat tangan),” ungkap Benitez, seperti dilansir dari Sky Sports.

Baca juga: Striker Chelsea Hudson-Odoi Jadi Pemain Liga Premier Pertama yang Positif Corona

“Saya memiliki tata krama karena saya tahu banyak orang yang menonton pertandingan ini. Jadi, saya tahu apa yang harus dilakukan,” tuturnya.

Bahkan dalam rekaman video menunjukkan bahwa bukan hanya Ferguson yang tidak menghampiri Benitez, namun pelatih asal Spanyol itu juga tidak berusaha menghampiri Ferguson usai peluit panjang dibunyikan.

Meski sempat tertinggal 2-0 di babak pertama melalui gol Javier Hernandez dan Wayne Rooney, Chelsea mampu bangkit dan menyamakan kedudukan berkat gol Eden Hazard dan Ramires. MU akan melakoni pertandinga ulang (replay) di Stamford Bridge, 20 Maret 2013.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)