home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Camila Cabello Hampir Alami Wardrobe Malfunction di Red Carpet Grammy Awards!

Senin, 29 Januari 2018 11:41 by gsakareza | 3176 hits
Ups, Camila Cabello Hampir Alami  Wardrobe Malfunction di Red Carpet Grammy Awards!
Image source: seventeen.com

DREAMERS.ID - Acara Grammy Awards telah diselenggarakan pada 28 Januari 2018 di New York. Ajang penghargaan musik terbesar ini telah dinanti-nantikan oleh para penggemar musik di seluruh dunia. Setelah 15 tahun lamanya, akhirnya Grammy kembali digelar di New York. Berbagai penghargaan juga telah diberikan kepada para pemenang tahun ini.

Sebelum acara besar, selalu ada sesi red carpet dan wawancara, yang tahun ini dibawakan oleh presenter kondang Ryan Seacrest. Salah satu penyanyi yang diwawancara adalah pelantun lagu 'Havana', Camila Cabello. Mantan anggota Fifth Harmony ini muncul di red carpet mengenakan dress dengan warna yang senada dengan red carpet, yaitu merah.

Camila datang dengan mengenakan dress panjang merah dengan model strapless dress, memperlihatkan bagian tengah dadanya. Dress tersebut mempercantik tampilan Camila dengan makeup menawannya malam itu. Namun, dress menawan tersebut hampir saja terjadi malfungsi di depan kamera!

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Saat sedang menjawab pertanyaan dari Ryan, bagian atas dress tersebut hampir miring dan memperlihatkan bagian dada sang penyanyi. Untungnya, Camila cepat bereaksi atas malfungsi tersebut. Ia langsung berbalik badan setelah sebelumnya mengatakan, "Tunggu, aku membetulkan bagian dadaku dulu!"

Malfungsi tersebut sebenarnya tidak begitu terlihat, bahkan orang sekitarnya, termasuk Ryan, baru menyadari setelah Camila berbalik badan. Setelah Camila merapihkan bajunya, Ryan bertanya, "Ada apa?", dan sang penyanyi tersenyum lega dengan menjawab, "Tidak ada apa-apa!". Setelah itu, keduanya melanjutkan wawancara dengan lancar. Duh, hampir saja ya, Camila!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)