home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Lactacyd White Intimate

Senin, 03 Oktober 2016 16:00 by ysmn28 | 6310 hits
Review : Lactacyd White Intimate
Dine & Aisah Blog

DREAMERS.ID - Kesehatan dan kebersihan area intim tentu menjadi priotitas semua orang, khususnya kaum Hawa. Karena daerah Miss V terbilang sangat sensitif, wanita pun harus berhati-hati dalam membersihkan bagian paling pribadi tersebut.

Nah, kali ini Hijabkeren.com akan mengulas salah satu produk pembersih kewanitaan yang dapat membuatmu merasa nyaman dan percaya diri. Selain mampu memberikan solusi untuk mengatasi masalah sehari-hari, produk ini juga memiliki kandungan bahan alami untuk mencerahkan Miss V. Dinamai Lactacyd White Intimate, apa saja sih kelebihan produk ini? Yuk simak ulasannya.

Packaging:
Dibalut dengan kemasan simple dan cukup menarik perhatian, produk ini memiliki netto sebanyak 150ml. Botol didominasi oleh warna putih dan juga biru muda. Di bagian depan kemasan, tertulis nama produk dengan jargon “Whitening Daily Feminine Wash” beserta kandungan didalamnya yakni “With Marine-Based Algowhite & Plant-based Actipone-B, Lightens within 4 weeks, Dermatologically Tested.” Sedangkan pada bagian belakang kemasan terdapat petunjuk cara pemakaian produk.


Image source: Ghina Aulia

Untuk aplikatornya sendiri memudahkan kamu untuk membuka tutup produk. Cara mengeluarkan produk dengan cara dipencet sesuai kebutuhan. Kemasan pun juga tersedia dalam ukuran 60 ml, jadi akan memudahkan kamu untuk membawanya dalam perjalanan.

Texture:
Tekstur dari Lactacyd White Intimate sama seperti sabun dengan warna transparan dan konsistensi kental. Wangi yang ditawarkan pun sangat fresh dan tak mengganggu.


Image source: Irna Dewi

Untuk cara pemakaian produk, pertama tuangkanlah produk pada telapak tangan secukupnya. Setelah itu, sabuni Lactacyd White Intimate pada Miss V secara perlahan. Sabuni dari arah depan menuju belakang dengan gerakan hati-hati. Setelah berbusa, bilas dengan air lalu keringkan menggunakan handuk bersih.

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Beralih ke kandungan Lactacyd White Intimate, produk ini terdiri dari tiga bahan alami yang dapat membantu mencerahkan Miss V yakni bengkoang, ekstrak susu, dan algo white. Kandungan lactoserum dan asam lakat pada ekstrak susu dipercaya dapat menjaga keseimbangan pH. Berdasarkan uji penggunaan produk Lactacyd White Intimate terbukti secara klinis dapat mencerahkan area intim wanita selama 4 minggu lho! Dan secara dermatologis, produk ini aman digunakan dua kali dalam sehari.

Perfoma:
Setelah penggunaan, area intim wanita menjadi lebih nyaman dan memberikan efek segar. Lactacyd White Intimate memang terbukti dapat membasmi kuman serta bakteri yang bersarang pada Miss V sehingga gatal-gatal di area tersebut berkurang.

Daerah Miss V akan terlihat lebih cerah setelah 4 minggu penggunaan secara rutin. Produk ini tidak membuat kering area tersebut, malahan permukaan di sekitar Miss V menjadi lebih lembut. Wangi yang ditawarkan juga sangat menyegarkan. Bila produk lainnya terkadang memberikan sensasi perih, namun tidak bagi Lactacyd White Intimate.

Kesimpulan:
(+) Harga terjangkau dan mudah dicari
(+) Aman digunakan karena teruji secara klinis dan dermatologis
(+) Mengandung bahan-bahan alami
(+) Mencerahkan dan melembutkan Miss V
(+) Mengurangi rasa gatal pada Miss V
(+) Tersedia dalam berbagai kemasan

(-) Butuh waktu lebih dari 2 minggu agar produk bekerja dengan baik

Merawat diri khususnya area intim sangatlah penting dan harus dimulai sedini mungkin karena kita tidak pernah tahu bakteri atau virus apa yang bersarang pada daerah tersebut. Semoga ulasan diatas bermanfaat ya, Hikers!

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)