home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Penampilan Terbaik Para Musisi di Grammy Awards 2018

Senin, 29 Januari 2018 13:49 by gsakareza | 2182 hits
Simak Penampilan Terbaik Para Musisi di Grammy Awards 2018
Image source: Abcnews.go.com

DREAMERS.ID - Grammy Awards 2018 baru saja selesai digelar pada Minggu (28/1) waktu setempat atau Senin (29/1) waktu Indonesia. Ajang penghargaan musik terbesar ini telah dinanti-nantikan oleh para penggemar musik di seluruh dunia. Setelah 15 tahun lamanya, akhirnya Grammy kembali digelar di New York.

Penghargaan pun telah diberikan kepada para musisi terbaik. Kemenangan besar tahun ini diraih oleh Bruno Mars yang berhasil memonopoli tiga kategori terbesar di Grammy Awards! Dengan total enam kemenangan, ia berhasil mengalahkan Luis Fonsi & Daddy Yankee, Julia Michaels, Kendrick Lamar, Lorde, dan lain-lain. 

Selain deretan penghargaan, ada sejumlah nama musisi yang meramaikan Grammy Awards 2018, seperti Pink, Lady Gaga, Sam Smith, Luis Fonsi & Daddy Yankee, Bruno Mars, Rihanna, U2, Kesha, singer/rapper R&B Childish Gambino, grup musik country Little Big Town, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Ketujuh Member BTS Ajukan Karya Solo Masing-masing untuk Nominasi GRAMMY Tahun Ini

Dari sekian banyak performance tersebut, beberapa diantaranya berhasil menjadi highlight dari ajang penghargaan tersebut. Sebut saja Kesha yang bernyanyi mewakili gerakan #TimesUp dan #MeToo, bernyanyi di atas panggung yang berhasil menyentuh para penonton malam itu. Ia pun turut serta membawa beberapa penyanyi perempuan untuk ikut menyuarakan aksi gerakan tersebut.

Ya, gerakan #TimesUp dan #MeToo kembali mewarnai acara besar ini. Beberapa penyanyi juga membawa atribut mawar putih, yang menjadi lambang gerakan tersebut di malam itu. Selain itu, banyak artis yang juga membawa mawar putih, ada juga yang menyematkannya di busana mereka.

Berikut adalah penyanyi dengan aksi panggung yang berhasil memukau di Grammy Awards 2018!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)