home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Sukses Tampilkan Sosok Pacar Idaman di Drama 'I Am Not a Robot'

Senin, 29 Januari 2018 15:10 by fzhchyn | 3921 hits
Yoo Seung Ho Sukses Tampilkan Sosok Pacar Idaman di Drama 'I Am Not a Robot'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor muda Yoo Seung Ho baru saja menyelesaikan drama terbarunya I Am Not a Robot yang tamat pada 23 Januari lalu. Proyek ini terbilang spesial karena untuk pertama kalinya ia bermain dalam drama bergenre komedi romantis.

Dalam drama MBC itu, Yoo Seung Ho membuktikan bahwa dirinya adalah aktor multitalenta yang bisa memerankan berbagai karakter. Mantan aktor cilik ini berhasil menunjukkan pesona Kim Min Kyu yang tampan dan mapan.

Peran teresbut memungkinkannya untuk memperlihatkan karakter yang berpenampilan tampan, karismatik, berperilaku lucu, serta sisi manis dan perhatian. Sehingga tak heran jika ia dengan cepat menjadi tipe ideal banyak penonton wanita.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Yoo Seung Ho terutama membuat hati penonton berdebar sepanjang drama ‘I Am Not a Robot’ dengan perhatian yang diberikan kepada karakter yang diperankan Chae Soo Bin. Pemirsa tidak tahan untuk tidak tersenyum melihatnya menjadi sosok ‘boyfriend material’ dengan gandengan tangan, pelukan, dan ciuman.

Aktor 24 tahun ini juga menunjukkan sisi manisnya dengan mengenakan jaket di bahu Chae Soo Bin dan dengan sayang membelai rambutnya. Tatapan lembut dan penuh perhatiannya mengingatkan pemirsa tentang bagaimana seorang pacar berlaku pada awal sebuah hubungan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)