home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Mizzu VaLIPcious Velvet Matte Lipstick

Rabu, 19 Oktober 2016 16:00 by ysmn28 | 9669 hits
Review : Mizzu VaLIPcious Velvet Matte Lipstick
Ayunda Kartika/Youtube

DREAMERS.ID - Terdapat dua keuntungan saat mengunakan matte lipstick yaitu warna yang dihasilkan intens dan tahan lama di bibir. Tak heran kalau jenis pewarna bibir ini masih digilai banyak wanita.

Hampir setiap bulannya, merek kosmetik lokal kian mengeluarkan produk matte liquid lipstick terbaru dengan warna, formulasi, hingga kemasan yang unik dan anti-mainstream. Sampai-sampai, kepopuleran matte lipstick ini dilirik oleh salah satu lokal brand yang awalnya berfokus pada riasan mata, Mizzu.

Merek yang biasanya mengeluarkan produk eyeliner, eyeshadow, maksara, dan bulu mata ini, akhirnya meluncurkan produk bibir yang dinamai Mizzu VaLIPcious Velvet Matte Lipstick. Apa kelebihan pewarna bibir ini? Yuk simak ulasannya lebih lanjut.

Packaging:

Produk dibalut oleh kemasan kardus khas Mizzu dengan motif stripes berwarna monokrom. Dari jauh pun, sudah terlihat betapa 'ramai' dan modisnya packaging ini. Pada bagian depan, tercetak gambar mulut terbuka dan area samping tertera list ingredients serta tanggal kadaluarsanya.


Image source: Ayurifa

Setelah dibuka, tube produk sama seperti liquid lipstick pada umumnya yaitu botol kaca transparan dan bisa mengetahui warna serta seberapa banyak produk yang tersisa. Sayangnya, produk berisi 4,5 gram ini hanya menempelkan nama shade pada plastik segel botol. Agar lebih mudah mengingat warnanya, tempelkan stiker nama shade pada botol terlebih dahulu sebelum membuang plastik.


Image source: Tiara Nabila

Tutupnya pun memiliki kuncian yang cukup kencang sehingga produk tidak mudah meluber keluar. Aplikator yang disediakan pun standar dengan ujung lancip dan fleksibel.

Shade & Texture:

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Mizzu VaLIPcious Velvet Matte Lipstick hadir dengan tujuh warna berbeda yang mayoritas adalah warm undertones colors, yaitu:
701 Calm Sensepink nude.
702 Dolcewarm coral.
703 Choco Meltchocolate nude.
704 Dine in Winepink fuchsia.
705 Midnight Rushred brown-ish.
706 Amorewarm rose.
707 Flaming Hotred with orange undertone.


Swatches dari ketujuh warna velvet matte lipstick.
(
Image source: Tamara Georgiana Septiany)

Sesuai namanya, liquid lipstick ini bertekstur velvet dan creamy yang membuatnya mudah diratakan pada bibir. Cukup dengan satu ulasan sudah bisa menutupi satu area bibir. Saat dipakai pun sangat ringan seperti tidak menggunakan pewarna bibir. Produk ini memiliki kandungan Vitamin E dan Shea Butter di dalamnya untuk membuat bibir lembab seharian tanpa cracking ataupun efek lengket.

Perfoma:

Mizzu VaLIPcious Velvet Matte Lipstick terhitung cepat kering setelah diaplikasikan ke bibir. Jadi, tak perlu khawatir hasil ulasan akan berantakan. Meski hasil akhirnya matte, namun tidak ada rasa kering yang 'mencengkram' pada bibir. Produk ini terbukti memiliki pigmentasi yang cukup oke serta waterproof.


Setelah pemakaian Mizzu VaLIPcious Velvet Matte Lipstick shade Choco Melt.
(Image source: Ayurifa)

Sama seperti matte liquid lipstick pada umumya, setelah mengkonsumsi makanan berminyak warna lipstick akan memudar pada bagian dalam tapi tetap terlihat full coverageLipstick ini juga transferproof yang membuatnya tidak stain di baju ataupun gelas.

Kesimpulan:
(+) Tekstur ringan dan nyaman di bibir.
(+) Waterproof dan transferproof.
(+) Harga terjangkau.

(-) Label shade tidak dicetak di tabung produk.
(-) Warna memudar ketika makan makanan berminyak.
(-) Beberapa warna nude kurang pigmented sehingga harus diulaskan 2-3 kali.

Dari ulasan diatas, apakah kamu tertarik untuk membeli produk Mizzu VaLIPcious Velvet Matte Lipstick ini, Hikers? ^^

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)