home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Memukau di Grammy, Kesha Banjir Pujian dari Sesama Penyanyi!

Senin, 29 Januari 2018 14:10 by gsakareza | 1249 hits
Tampil Memukau di Grammy, Kesha Banjir Pujian dari Sesama Penyanyi!
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan musik Grammy Awards 2018 baru saja selesai digelar pada Minggu (28/1) waktu setempat atau Senin (29/1) waktu Indonesia. Setelah 15 tahun lamanya, akhirnya Grammy Awards kembali digelar di New York.

Selain deretan penghargaan, ada sejumlah nama musisi yang meramaikan Grammy Awards 2018, seperti Kesha, Logic, Alessia Cara, Pink, Lady Gaga, Sam Smith, Luis Fonsi & Daddy Yankee, Bruno Mars, Rihanna, U2, singer/rapper R&B Childish Gambino, grup musik country Little Big Town, dan masih banyak lagi.

Namun dari sekian banyak penampil, Kesha disebut-sebut sebagai highlight dari ajang penghargaan tersebut. Ia tampil membawakan lagu 'Praying', dan membawa beberapa penyanyi wanita seperti Cyndi Lauper, Camila Cabello, Julia Michaels, Andre Day, Bebe Rexha. Semua penyanyi tersebut mengenakan pakaian serba putih, senada dengan warna mawar putih dari Times Up.

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

Pelantun lagu 'Tik Tok' tersebut tampil emosional menyanyikan lagu 'Praying'. Lagu itu merupakan curahan hatinya saat ia berusaha bangkit dari keterpurukan yang dulu ia alami karena kasus pelecehan seksual. Pesan emosional Kesha tersampaikan dengan baik kepada para penonton malam itu. Bahkan presenter Grammy Awards, James Corden, sempat kesulitan berkata-kata setelah penampilan emosional tersebut.

Rupanya, tak hanya penonton di studio saja yang menerima pesan emosional tersebut. Respon sesama penyanyi turut heboh di dunia Twitter, yang hampir semuanya menyampaikan pujiannya terhadap Kesha. Selain pujian, ada juga reaksi negatif yang menanyakan mengapa Kesha tidak membawa pulang piala satu pun, apalagi dengan performance sebagus itu!


Image source: Justjared.com

Menurut Dreamers, bagaimana dengan penampilan Kesha? Pantas nggak kalau ia tidak membawa pulang piala Grammy?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)