home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Rambut Baru Yuri SNSD Untuk Drama Ini Sukses Buat Netizen Tak Mengenalinya

Senin, 29 Januari 2018 19:11 by dodo07 | 3061 hits
Gaya Rambut Baru Yuri SNSD Untuk Drama Ini Sukses Buat Netizen Tak Mengenalinya
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Salah satu member SNSD, Yuri belum lama ini telah dikonfimasi akan kembali mengambil peran dalam sebuah judul drama. Ia dilaporkan akan terlibat dalam season kedua sitkom ‘The Sound of Your Heart’ yang tayang di stasiun tv KBS.

Telah memulai proses syuting, belum lama ini Yuri diketahui memamerkan gaya rambut barunya yang sukses mengejutkan para penggemar. Bagaimana tidak, demi memperdalam karakternya, Yuri rela memotong rambut panjangnya.


Image source: allkpop

Ia pun mengunggah foto rambut barunya tersebut di Instagram, sambil berpose bersama boneka karakternya pada drama The Sound of Your Heart. Tidak sedikit netizen yang mengaku terkejut bahkan ada yang mengenali pelantun ‘Lion Heart’ tersebut dengan rambut pendek seperti itu.


Image source: allkpop

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Yuri sendiri di sitkom ‘The Sound of Your Heart’ akan beradu peran dengan aktor tampan Sung Hoon yang sebelumnya juga telah dikonfimasi mengisi bagian sebagai pemeran utama pria. Artis SM Entertainmen ini diketahui menggantikan peran aktris Jung So Min sebagai Choi Ae Bong, sedangkan aktor Sung Hoon akan menggantikan peran Lee Kwang Soo sebagai Jo Suk pada season pertama.

‘Sound of Your Heart’ merupakan sebuah drama yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Sama seperti season pertama, season kedua drama ‘Sound of Your Heart’ ini juga akan ditayangkan melalui KBS2, Naver TV Cast dan Netflix yang tanggal pastinya masih belum diketahui. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)