home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katie Holmes dan Jamie Foxx Pamer Kemesraan di Grammy Awards 2018

Senin, 29 Januari 2018 18:00 by Dits | 3405 hits
Katie Holmes dan Jamie Foxx Pamer Kemesraan di Grammy Awards 2018
image source: Daily Mail

DREAMERS.ID -Nampaknya Katie Holmes dan Jamie Foxx sudah tak malu-malu lagi tampil di depan umum. Pasangan yang diyakini resmi berpacaran sejak 2013 lalu menunjukkan kemesraan mereka saat sama-sama hadir di ajang penghargaan yang dinantikan oleh para musisi dunia, Grammy Awards 2018.

Mengutip laman People, Senin (29/1), Katie dan Jamie terlihat memghadiri acara pre-Grammy Gala yang digelar oleh Clive Davis pada Sabtu (27/1) malam. Dalam acara tersebut, keduanya tertangkap kamera duduk berdampingan. Pasangan itu pun dikabarkan terlihat sangat bahagia sepanjang acara.

Dari beberapa foto yang beredar memperlihatkan Katie memandang mesra penuh cinta ke arah aktorberusia 50 tahun tersebut. Malam itu keduanya tampil begitu serasi. Katie Holmes terlihat cantik dengan potongan rambut pendek dengan mengenakan gaun warna merah. Sementara itu, Jamie Foxx tampak gagah dengan mengenakan jas hitam.

Baca juga: Ups, Pacar Katie Holmes Sudah Punya Tunangan

Katie dan Jamie dikabarkan menghadiri ajang Grammy Awards 2018 yang digelar pada Minggu (28/1) waktu setempat atau Senin (29/1) waktu Indonesia. Namun sayangnya wartawan tidak berhasil mengabadikan momen kebersamaan mereka.

Seperti yang diberitakan, Katie dan Jamie hingga kini masih enggan buka suara soal hubungan asmara mereka. Pasangan tersebut sangat berhati-hati menjaga kerahasiaan hubungan mereka. Meski demikian, pada September 2017 lalu keduanya tertangkap kamera tengah berpegangan tangan sambil tertawa bersama saat berjalan di pinggir pantai. 

(dits/image source: Getty Images)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)