home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Tantang Para 'Bad Boy' di MV Comeback Terbarunya

Selasa, 30 Januari 2018 07:00 by muthiasp | 1317 hits
Red Velvet Tantang Para 'Bad Boy' di MV Comeback Terbarunya
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Red Velvet terbilang menjadi salah satu grup idola K-Pop yang rajin meluncurkan karya baru dalam jangka waktu dekat. Belum lama sejak perilisan ‘Peek-a-Boo’, mereka comeback lagi dengan merilis versi repackaged album bertajuk ‘The Perfect Red Velvet’.

Bersamaan dengan Suzy pada Senin (29/01) sore waktu Korea, girl group asuhan SM Entertainment ini meluncurkan album repackaged tersebut dengan lagu andalan yang berjudul ‘Bad Boy’. Lagu terbarunya ini juga memiliki irama yang groovy, catchy dan adiktif.

Diberi sedikit sentuhan EDM dan hip hop, lirik lagunya bercerita tentang para wanita yang tidak takut kepada pria jahat, bahkan justru menantang mereka. Sesuai dengan konsepnya, dalam video musik, Red Velvet tampil lebih fierce dan chic dengan outfit bergaya street style, hingga feminin di waktu yang bersamaan. 

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Perilisan album repackaged The Perfect Red Velvet’ ini menjadi comeback Red Velvet yang pertama kalinya di tahun 2018, dan terdapat tambahan tiga lagu baru, yaitu ‘Bad Boy’, ‘All Right’, dan ‘Time to Love’, serta sederet lagu lama dari album ‘Perfect Velvet’.

Nantinya mereka akan menggelar comeback stage perdananya di program musik mingguan Mnet ‘M!Countdown’ pada 1 Februari 2018 mendatang. Sementara itu, Red Velvet diketahui telah melakukan tiga kali comeback di tahun 2017 lewat lagu ‘Rookie’, ‘Red Flavor’, dan ‘Peek-a-Boo’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)