home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prabowo Ingatkan Sandiaga Uno untuk Bicara Terbuka Saat Diperiksa Polisi

Selasa, 30 Januari 2018 13:05 by Dits | 1196 hits
Prabowo Ingatkan Sandiaga Uno untuk Bicara Terbuka Saat Diperiksa Polisi
image source: Infomenia

DREAMERS.ID -Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dijadwalkan akan kembali diperiksa pihak kepolisian pada Selasa (30/1). Sandi dimintai keterangan sebagai saksi terlapor dalam kasus dugaan penggelapan lahan di Tangerang, Banten.

Sandi pun menuturkan sebelum menjalani pemeriksaan, ia dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sempat bertemu pada Senin (20/1) kemarin. Ia diingatkan Prabowo untuk tidak menutupi apa pun mengenai kasus tersebut.

"Saya diberi keyakinan Pak Prabowo, walaupun dalam memangku tugas ini, kami harus memastikan memberikan sinyal bahwa kami tidak ada yang ditutup-tutupi," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan mengutip Kompas, Selasa (30/1).

Baca juga: 'Belanja Aneh' Menhan Prabowo, Ada Dorongan Dari Presiden Jokowi?

Sandi sendiri memastikan dirinya akan hadir untuk memenuhi panggilan lanjutan dari penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus yang dilaporkan oleh Fransiska Kumalawati Susilo ini. Ia juga akan bertindak kooperatif meski kasus tersebut sebenarnya sudah lama.

"Walaupun ini (kasus) 21 tahun yang lalu, kami akan berikan keterangan dan kooperatif," lanjutnya.

Sebagai informasi, pemeriksaan ini merupakan pemeriksaan lanjutan pada 18 Januari 2018 lalu. Kala itu penyidik belum selesai meminta keterangan dari Sandi. Sementara itu, rekan bisnis Sandi yaitu Andreas Tjahjadi telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi dalam kasus yang sama.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)