home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto dan Video Pre-Wedding Romantis Taeyang & Min Hyo Rin di Hawaii, Bikin Baper!

Selasa, 30 Januari 2018 15:20 by muthiasp | 2913 hits
Foto dan Video Pre-Wedding Romantis Taeyang & Min Hyo Rin di Hawaii, Bikin Baper!
Image source: Dazed Korea

DREAMERS.ID - Hanya tinggal beberapa hari lagi, pasangan Taeyang dan Min Hyo Rin akan segera melangsungkan pernikahannya pada Sabtu, 3 Februari 2018. Segala persiapan sudah dilakukan, termasuk menjalani sesi pemotretan pre-wedding.

Pada awal Januari ini, pasangan beda usia dua tahun tersebut dikabarkan terbang ke Hawaii untuk menjalani sesi pemotretan sebelum menikah atau pre-wedding. Saat itu belum diketahui lebih jelas apakah pemotretan bersifat pribadi, atau bekerja sama dengan majalah.

Akhirnya pada Selasa (30/01) siang, majalah fashion Dazed Korea membagikan foto pre-wedding romantis Taeyang dan Min Hyo Rin yang penuh bunga. Keduanya terlihat duduk diantara rangkaian bunga warna-warni yang cantik, di mana Min Hyo Rin merangkul Taeyang dari belakang.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Mereka kompak mengenakan baju berwarna hitam lengkap dengan cincin pertunangannya. Selain itu ada pula foto Taeyang dan Min Hyo Rin sedang berpegangan tangan di pantai, hingga video singkat memperlihatkan proses pemotretan di bawah cahaya matahari terbenam, yang sukses bikin penggemar terbawa perasaan alias baper.

Nantinya, foto-foto pre-wedding lain dari edisi spesial Dazed Korea ‘Loved’ ini akan dipublikasikan bersamaan dengan hari pernikahan mereka. Sementara itu, Taeyang dan Min Hyo Rin akan menggelar upacara pernikahan secara tertutup di sebuah gereja, lalu dilanjutkan dengan resepsi di Paradise City Hotel & Resort, Incheon, Korea Selatan, yang mana dirancang oleh perancang pesta pernikahan film box office Twilight’.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)