home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trainee YG Entertainment Ini Ternyata Komposer Lagu iKON dan Bobby, Gajinya Fantastis!

Rabu, 31 Januari 2018 08:00 by muthiasp | 4939 hits
Trainee YG Entertainment Ini Ternyata Komposer Lagu iKON dan Bobby, Gajinya Fantastis!
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Ada beberapa nama trainee yang disebut-sebut akan debut menjadi boy group baru YG Entertainment, diantaranya Bang Ye Dam, Choi Hyun Suk, Lee Byoung Gon, Kim Jun Gyu, hingga Choi Rae Sung yang ternyata sudah lebih dahulu debut sebagai komposer.

Sudah banyak yang mengetahui bahwa Choi Rae Sung masuk dalam salah satu komposer berbakat dari YG Entertainment, dengan nama Millennium. Nama itu mungkin tidak asing bagi para penggemar iKON karena tercantum sebagai salah satu orang yang menciptakan lagu-lagu idolanya.

Yap, Choi Rae Sung atau Millenium tercatat mengkomposeri lagu sederet lagu iKON seperti ‘Bling Bling’ dan yang terbaru ‘Love Scenario’ bersama Bobby dan B.I, kemudian lagu di album solo Bobby, yaitu ‘Secret’, ‘I Would’, ‘Alien’, ‘Swim’. Hingga lagu untuk program survival MIXNINECome to Play’.

Sudah cukup banyak lagu yang diciptakan, lantas saja muncul rumor yang menyebutkan pendapatan fantastis sudah didapatkan oleh trainee kelahiran 2000 ini. Dilansir dari laman Allkpop, ia diprediksi menghasilkan 124,9 juta rupiah per bulan dari lagu-lagu yang telah diciptakannya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Choi Rae Sung diketahui sebagai mantan kontestan program survival ‘K-Pop Star’ musim pertama (2011), yang lolos audisi YG Entertainment lewat sistem private audition di tahun 2013. Selain itu, ia juga dikenal sebagai teman dekat dari beberapa member iKON, dan Bang Ye Dam

Setelah masuk ke YG Entertainment, Choi Rae Sung belajar menjadi komposer dari produser senior Teddy. Selain itu, ia aktif mengunggah karyanya di portal soundcloud dengan nama @Millennium00. Ia juga sempat menunjukkan kemampuan bernyanyi, rap, dan menari di program Mnet 'Stray Kids' bersama dengan empat trainee YG Entertainment lainnya.

Maka tak heran jika ia disebut sebagai komposer muda kesayangan Papa YG (Yang Hyun Suk), dan banyak yang meminta agar ia segera didebutkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)