home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Waspada! Pelaku Pedofil Ternyata Incar Foto Anak-anak yang Seperti Ini

Selasa, 30 Januari 2018 19:15 by reinasoebisono | 3134 hits
Waspada! Pelaku Pedofil Ternyata Incar Foto Anak-anak yang Seperti Ini
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Anak-anak kecil menggemaskan memang sering jadi objek foto yang menyenangkan. Tingkahnya yang lucu juga mampu mengundang respon dari kerabat mau pun netizen di media sosial. Sayangnya, ada pula yang menyalahgunakan momen-momen menggemaskan itu.

Karena di luar sana, berjuta pasang mata predator anak alias pedofilia mengincar foto-foto anak kecil untuk jadi ‘bahan’ perbuatan tak pantas mereka. Bahkan, foto anak-anak itu dijual di situs pediofilia yang tentu saja terjadi tanpa sepengetahuan orangtua.

Melansir laman Viva, seorang yang mengidap pedofil tidak berpikir seperti orang kebanyakan. Karena foto yang menurut orang awam biasa saja, bisa jadi erotis dan membangkitkan nafsu seksual mereka. Seperti yang ditulis SweatDepot, seperti ini kurang lebih foto yang digemari para pedofil di media sosial.

Foto Ekspos Tubuh

Ketika anak tengah mandi, berada di bathtub, baik mengenakan atau sedang tidak berpakaian. Perlu diingat, meski biasanya orangtua menutupi bagian vital anak dengan emoticon, para pedofil itu bisa dengan mudah mengganti atau menimpanya dengan gambar lain untuk meningkatkan nilai jual foto tersebut.

Baca juga: Geger Kasus Pedofil di Sekolah Asrama Bali, Terjadi Berulang Kali hingga Banyak Pihak Bungkam

Foto dalam Posisi Tertentu

Foto dengan posisi yang memungkinkan bisa diedit dengan memasukkan foto pria dewasa seolah-olah melakukan aktivitas seksual dengan anak kecil itu. Tak jarang pula foto itu dijadikan meme dalam forum pedofilia.

Terkenal di Media Sosial

Tak bisa dipungkiri, makin terkenal suatu objek juga akan mudah dijadikan ‘idola’. Makin banyak foto itu diunggah dan mendapat respon netizen, akan turut memancing ketertarikan grup pedofilia. Seperti idola remaja, foto-foto anak pun bisa digunakan sebagai bahan imajinasi menyimpang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)