home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Aman Kim Ji Won Saat Ditanya Soal Tipe Ideal

Rabu, 31 Januari 2018 05:00 by fzhchyn | 2285 hits
Jawaban Aman Kim Ji Won Saat Ditanya Soal Tipe Ideal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Kim Ji Won ditantang untuk memilih siapa tipe idealnya dari deretan aktor yang pernah menjadi lawan mainnya dalam proyek akting. Dalam episode JTBC Night Goblinyang atayang 28 Januari lalu, ia tampil sebagai bintang tamu dan mengunjungi tempat nongkrong terkenl di Seoul bersama para member program.

Dalam episode tersebut, Kim Ji Won bermain game ‘Ideal Type World Cup’, di mana dirinya harus memilih siapa tipe idealnya. Dan tak hanya diminta untuk memilih diantara mantan lawan mainnya, tapi juga member ‘Night Goblin’.

Yang pertama, ia diminta untuk memilih antara Jin Goo dan Park Seo Joon. Kim Ji Won mengatakan, “Aku baru-baru ini mengerjakan sebuah proyek (drama) dengan Park Seo Joon,” dan ia pun memilih Park Seo Joon di ronde pertama.

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

Selanjutnya, pilihan yang diberikan adalah lawan mainnya dalam film ‘Detective K: Secret of the Living Dead’ yaitu Kim Myung Min dan Oh Dal Soo. Kim Ji Won memilih Kim Myung Min dan mulai mengutarakan alasannya, namun para member ‘Night Goblin’ langsung memotong ucapannya dan mengatakan, “Kami tidak mendengarkan alasanmu!”

Nama Kim Myung Min, Lee Soo Geun, Lee Hong Ki, dan Park Seo Joon berhasil masuk dalam 4 besar. Namun pada akhirnya, Kim Myung Min dan Park Seo Joon yang melaju ke final. Dan sebagai tipe ideal terakhirnya, Kim Ji Won memilih Kim Myung Min.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)