home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Pemain 'Love Game' Siap Tunjukkan Chemistry yang Mendebarkan

Rabu, 31 Januari 2018 13:20 by fzhchyn | 4855 hits
Para Pemain 'Love Game' Siap Tunjukkan Chemistry yang Mendebarkan
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC Love Game atau ‘The Great Seducer’ baru-baru ini melakukan sesi diskusi naskah pertama mereka, di mana para pemain dan staf berkumpul untuk mulai membangun chemistry. Drama yang akan mengisi slot Senin-Selasa ini dijadwalkan tayang perdana pada 12 Maret mendatang.

‘Love Game’ merupakan drama adaptasi novel Prancis ‘Dangerous Liaisons’ yang akan menggambarkan kisah cinta antara seorang pria dan wnita muda yang terjun ke dalam sebuah permainan cinta yang berbahaya, tanpa mengetahui bahwa mereka mungkin mempertaruhkan seluruh hidup mereka.

Sesi pembacaan naskahnya sendiri dilakukan pada 16 Januari lalu dengan banyak staf dan pemain inti yang hadir, seperti Woo Do Hwan, Joy Red Velvet, Moon Ga Young, Kim Min Jae, produser utama Son Hyung Suk, sutradara Kang In dan Lee Dong Hyun, serta penulis naskah Kim Bo Yeon.

Selama empat jam, Woo Do Hwan yang memainkan karakter Kwon Shi Hyun ‘si penggoda’ dan Joy sebagai Eun Tae Hee ‘yang digoda’ terus membaca dialog mereka dan menunjukkan potensi chemistry yang mendebarkan.

Baca juga: Joy Red Velvet Bicara Soal Chemistry dengan Woo Do Hwan dan Pesona Drama 'Tempted'

Begitu pula Moon Ga Young dan Kim Min Jae. Dua aktor muda yang sedang naik daun ini sangat bergairah dan bersemangat saat berperan sebagai ‘selebriti paling cantik di dunia’ Choi Ji Soo dan ‘pria menawan’ Lee Se Joo.

Selain keempat pemeran utama ini, aktor Shin Sung Woo, Jun Mi Sun, dan Kim Seo Hyung juga menggambarkan kisah cinta segitiga yang rumit sebagai orangtua dari karakter yang diperankan Woo Do Hwan, Joy, dan Moon Ga Young.

Sutradara Kang In mengatakan, “Aku tidak tidur nyenyak tadi malam. Ada banyak bagian yang kurang, tapi aku pikir akan bermanfaat jika kita saling membantu dan mempersembahkan produksi yang disempurnakan oleh pemirsa. Aku harap kalian semua bisa menjadi ‘penggoda’ seperti judulnya.”

Penulis naskah Kim Bo Yeon menambahkan, “Aku senang bisa bekerja dengan para aktor yang aku sukai dan hormati. Aku akan bekerja keras saat menulis.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)