home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Popularitas Tinggi, Kontrak Kerja Wanna One Kemungkinan Besar Diperpanjang

Rabu, 31 Januari 2018 14:00 by muthiasp | 1385 hits
Popularitas Tinggi, Kontrak Kerja Wanna One Kemungkinan Besar Diperpanjang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak resmi debut pada bulan Agustus 2017 lalu, Wanna One langsung menjadi grup idola K-Pop terpopuler dan berhasil meraih berbagai penghargaan. Sayangnya, grup ini diketahui hanya sementara namun kabar yang beredar kontrak kerja mereka akan diperpanjang.

Dilansir dari laman Naver (31/01), sebuah outlet berita lokal Korea Selatan melaporkan bahwa YMC Entertainment selaku agensi yang menaungi dan mengatur jadwal Wanna One telah bertemu serta mendiskusikan kemungkinan perpanjangan kontrak dengan para agensi masing-masing member.

Seperti yang diketahui, sesuai dengan aturan setelah debut dari ‘Produce 101: Season 2’, grup Wanna One akan dibubarkan pada Desember 2018 mendatang. Kabarnya, kontrak kerja mereka kemungkinan besar akan diperpanjang sampai tahun depan tepatnya bulan Februari 2019.

Hal itu tentu saja disebabkan karena popularitas mereka yang masih sangat tinggi, digandrungi banyaknya penggemar sehingga bisa jadi memenangkan berbagai penghargaan musik, yang biasanya ramai digelar pada bulan Januari sampai Februari. Sehingga dianggap lebih pantas jika mereka hadir masih sebagai grup.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Tak berselang lama kabar itu menyebar, YMC Entertainment lantas angkat bicara dan mengatakan hal tersebut belum diputuskan, “Benar jika kita kemungkinan akan menggelar konser terakhir, yang dijadwalkan bulan Desember tetapi diundur ke Januari. Namun hanya itu, tidak ada topik lain yang dibicarakan”.

Perwakilan agensi juga mengatakan bahwa kalaupun kontrak Wanna One diperpanjang, maka kemungkinan hanya sampai bulan Januari saja, serta bukan karena alasan terkait acara penghargaan.

Di sisi lain, masih banyak yang harus dipertimbangkan jika perpanjangan kontrak benar dilakukan, terutama para member yang sebelumnya sudah memiliki grup sendiri, seperti Minhyun dan Sungwoon yang harus kembali ke NU’EST dan HOTSHOT.

Bagaimana pendapat kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)