home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adik Ahok Akui Veronica Sebenarnya Korban dalam Perselingkuhan hingga Digugat Cerai

Rabu, 31 Januari 2018 23:00 by reinasoebisono | 3188 hits
Adik Ahok Akui Veronica Sebenarnya Korban dalam Perselingkuhan hingga Digugat Cerai
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Nama pria berinisial JT semakin muncul dan jadi perbincangan karena disebut sebagai pemicu Ahok menggugat cerai istrinya yang diketahui telah berselingkuh selama 7 tahun. Memang mengejutkan publik, namun pihak pria yang bernama asli Basuki Tjahaja Purnama itu menceritakan sisi lain di balik perceraian Ahok-Vero.

Melansir laman Suara, adik Ahok yang juga kuasa hukumnya, Fifi Lety Indra menyebut jika pria bernama Julianto Tio itu adalah cinta pertama Veronica dan telah dikenal lama. JT adalah teman adiknya Veronica meski Fifi tidak paham pasti soal kabar itu.

"Yang saya tahu itu (JT) teman adiknya (Veronica) yang di Amerika. Saya nggak tahu itu cinta-cinta ke berapa," ujar Fifi, Rabu (31/1).

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Namun Fifi tetap mengatakan jika Veronica adalah korban dari gigihnya JT mendekati istri Ahok tersebut. Bahkan, keretakan rumah tangga Ahok dikabarkan sudah terjadi sejak tahun 2010. Puncaknya, Veronica dan JT ketahuan pergi ke Singapura pada November 2017 ketika Ahok sedang berada di dalam tahanan.

"Tapi yang jelas dalam hal ini ibu Veronica jadi korban. Dan yang perlu diketahui Si Julianto Tio ini dengan rayuan mautnya," kata Fifi. "Pernah ketauan dan sudah diakui dan sudah didatangi secara pribadi. Ini adalah kejadian yg sebenarnya. Jadi mohon segala fitnah-fitnah di luaran dihentikan saja. Karena ini adalah keputusan sulit,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)