home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Siap Sumbangkan Seluruh Penghasilan Stiker Kakao Talk Untuk Kampanye UNICEF

Rabu, 31 Januari 2018 22:00 by dodo07 | 2352 hits
BTS Siap Sumbangkan Seluruh Penghasilan Stiker Kakao Talk Untuk Kampanye UNICEF
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Sejak bulan November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye global yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Kampanye tersebut dibuat untuk melawan kekerasan terhadap anak-anak.

Menurut data yang diungkap belum lama ini, menyatakan bahwa kampanye ‘Love Myself’ telah menerima donasi sebesar 600 juta Won (7,9 miliar Rupiah) dari seluruh dunia dalam waktu dua bulan. Menariknya, kini dua aplikasi chat populer yaitu LINE dan KakaoTalk dikabarkan turut berpartisipasi dalam kampanye ini, dengan menjual stiker dan emoticon milik BTS.


Image source: allkpop

Namun, jika biasanya dua aplikasi chat ini akan membagikan hasil penjualan kepada pemilik stiker dan menyumbangkan sebagiannya, BTS dikabarkan telah memutuskan untuk tidak mengambil sepeserpun dari penjualan tersebut, dan menyumbangkan seluruhnya dari bagian keuntungan mereka.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Kebaikan BTS dalam kampanye ini memang sudah ditunjukkan sejak pertama kali diluncurkan dimana grup pelantun ‘Mic Drop’ ini dan Big Hit Entertainment sudah menyumbang sebesar 500 juta won (sekitar 6,2 miliar rupiah).

Sementara itu, jumlah donasi ini nantinya juga akan digabungkan dari 3 persen keuntungan penjualan album fisik ‘Love Yourself: Her’ dan juga penjualan merchandise resmi ‘Love Myself’. Kampanye ‘Love Myself’ ini merupakan dukungan untuk kampanye #ENDviolence yang sudah dilakukan UNICEF, yang bertujuan untuk mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak selama dua tahun kedepan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)