home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Radio Romance' Isyaratkan Hubungan Yoon Doo Joon dan Kim So Hyun di Masa Lalu

Rabu, 31 Januari 2018 20:00 by fzhchyn | 3434 hits
'Radio Romance' Isyaratkan Hubungan Yoon Doo Joon dan Kim So Hyun di Masa Lalu
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Baru menyiarkan dua episode di minggu pertama penayangannya, drama KBS Radio Romance telah mengisyaratkan sebuah rahasia yang membuat penonton penasaran. Dua karakter utama yang diperankan Yoon Doo Joon dan Kim So Hyun kemungkinan adalah sepasang kekasih di masa lalu!

Episode pertama ‘Radio Romance’ berakhir dengan sebuah catatan yang membuat penasaran, di mana Ji Soo Ho (Yoon Doo Joon) menatap penulis naskah radio Song Geu Rim (Kim So Hyun) dengan nuansa nostalgia.

Adegan di mana Ji Soo Ho buru-buru membuka pintu lift untuk melihat Song Geu Rim sudah terungkap dalam teaser, dan telah menjadi topik pembicaraan yang hangat sebelum episode tersebut ditayangkan. Tatapan tajam Ji Soo Ho membuatnya tampak seperti keduanya memiliki hubungan istimewa di masa lalu.

Dari kejauhan, Ji Soo Ho juga diam-diam melihat Song Geu Rim yang putus asa mencoba menggaetnya menjadi DJ program radio, bahkan sampai rela membantu seorang aktris saat melakukan pemotretan di bawah air.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Saat Ji Soo Ho menyaksikan Song Geu Rim muncul ke purmakaan air, adegan tumpang tindih dengan adegan lain di mana sosok Ji Soo Ho muda (diperankan Nam Da Reum) tampak melihat Song Geu Rim muda (diperankan Lee Re). Song Geu Rim bernarasi, “Kau mungkin adalah cinta pertama seseorang,” yang merupakan kalimat yang dibacanya sebagai pengganti DJ di awal episode.

Aktor cilik Nam Da Reum dan Lee Re yang muncul memerankan karakter Ji Soo Ho dan Song Geu Rim versi muda meninggalkan kesan abadi bagi para penonton dengan chemistry segar mereka di layar kaca.

Sebagai mantan aktris cilik, Kim So Hyun mengatakan, “Rasanya istimewa bisa bertemu dengan aktor cilik yang memainkan karakterku di produksi pertamaku setelah menginjak usia dewasa ‘Radio Romance’. Aku berharap Lee Re melakukan yang lebih baik di masa depan, dan aku juga berterima kasih padanya karena memainkan versi muda dari kerakterku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)