home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Manis Tom Cruise Gabung Instagram Bocorkan Judul 'Mission: Impossible' Terbaru

Rabu, 31 Januari 2018 20:36 by reinasoebisono | 977 hits
Cara Manis Tom Cruise Gabung Instagram Bocorkan Judul 'Mission: Impossible' Terbaru
Image source: Pinterest

DREAMERS.ID - Siapa sangka aktor setenar Tom Cruise baru memulai memasuki dunia netizen Instagram. Manisnya, aktor yang gemar melakukan sendiri adegan berbahaya ini mengawali feed Instagram-nya dengan unggahan proyek film terbaru, ‘Mission: Impossible 6’.

Tak terasa pula franchise film agen rahasia IMF (Impossible Mission Force) ini akan memasuki abbak keenamnya dan masih akan diwarnai wajah-wajah lama yang tak asing di mata penggemar. Tom Cruise pun memenuhi Instagramnya dengan promosi film ‘Mission: Impossible 6’.


Image source: Tom Cruise/Instagram

Get ready #MissionImpossible” tulis Tom Cruise dengan foto clipboard bertuliskan ‘Mission: Impossible - Fallout’.

Unggahan ini langsung mendapat 119 ribu likes dan 2.400 komentar. Film ini sendiri sangat ditunggu karena disebut memiliki banyak adegan berbahaya dan aksi menegangkan. Fyi, dalam proses syutingnya, Tom Cruise mengalami patah kaki dan video adegannya itu sempat viral di media sosial.

Baca juga: Genap Berusia 60 Tahun, Tom Cruise Tetap Awet Muda

Tapi kini dirinya diklaim telah sembuh total dan sudah mulai gencar mempromosikan film terbarunya yang akan tayang 27 Juli mendatang itu di berbagai program TV. Sayangnya, plot dan detail cerita ‘Mission: Impossible – Fallout’ ini masih sangat dirahasiakan dari publik.


Image source: Empire Online

Cruise sendiri akan kembali ditemani oleh Simon Pegg (Benji Dunn), Ving Rhames (Luther Stickell), Sean Harris (Solomon Lane), Rebecca Ferguson (Ilsa Faust) dan Alec Baldwin (Alan Hunley) Serta wajah baru yang ditunggu-tunggu adalah Henry Cavill yang terkenal dengan perannya sebagai Superman.

Mengutip Cinemags, Christopher McQuarrie yang kembali menangani film ke-6 ini menjadi satu-satunya sutradara yang mengarahkan franchise Mission: Imposible lebih dari satu kali. Sebelumnya telah banyak sutradara yang mengarahkan franchise ini namun hanya satu kali, seperti Brian De Palma, John Woo, J.J. Abrams, dan McQuarrie.

Simak dulu ngerinya detik-detik Tom Cruise menghantam dinding dan mematahkan kakinya saat syuting film ini:

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)