home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Forensik Korea Selatan Rilis Hasil Penyelidikan Terhadap Mobil Kim Joo Hyuk

Kamis, 01 Februari 2018 07:00 by dodo07 | 1981 hits
Tim Forensik Korea Selatan Rilis Hasil Penyelidikan Terhadap Mobil Kim Joo Hyuk
Image source:

DREAMERS.ID - Kasus kecelakaan yang merengut nyawa aktor Kim Joo Hyuk memang masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Setelah hasil autopsi dan video rekaman kecelakaan, kini Tim Forensik Korea Selatan merilis hasil penyelidikan mereka terhadap mobil mendiang Kim Joo Hyuk.

Seperti diketahui, pada 30 Oktober 2017, aktor Kim Joo Hyuk dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil, setelah mobil yang digunakan tiba-tiba melaju dengan kencang dan menabrak dinding sebuah gedung. Akhirnya, pada Selasa (30/1), Tim Forensik baru bisa mengeluarkan hasil penyelidikan mereka terhadap mobil yang digunakan oleh mendiang aktor setelah 3 bulan berlalu.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan

"Hasil penyelidikan kendaraan Kim Joo Hyuk tidak ditemukan bukti adanya cacat kendaraan seperti akselerasi kecepatan atau kerusakan mekanik. Telah disimpulkan bahwa video tentang kecelakaan yang diambil dari kotak hitam yang ditemukan di mobil Kim Joo Hyuk tidak mencatat data audio apapun (di bagian dalam mobil)," tulis laporan tersebut, dilansir dari Soompi.

Laporan itu pun turut menyebutkan bahwa tidak ada bukti penyebab kecelakaan dikarenakan tak berfungsinya rem kendaraan. Tim forensik juga memaparkan, pascakecelakaan mobil mengalami kerusakan yang sangat parah hingga sulit untuk melakukan investigasi dengan tes kemudi secara normal.

Sebelumnya, pada November 2017, Departemen Forensik Nasional menyatakan, sebuah autopsi menunjukkan bahwa penyebab kematian Joo Hyuk adalah fraktur (keretakan akibat benturan keras) tengkorak.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)