home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Member 2PM Kompak Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

Kamis, 01 Februari 2018 10:20 by muthiasp | 1291 hits
Seluruh Member 2PM Kompak Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Banyak grup idola K-Pop generasi kedua atau debut sekitar tahun 2010 yang masa kontrak kerjanya habis di tahun 2017 atau 2018 ini. Seperti misalnya grup asuhan JYP Entertainment, 2PM yang akhirnya kompak memperpanjang kontrak.

Pada Kamis (31/01), perwakilan agensi JYP Entertainment mengumumkan bahwa lima member 2PM, yakni Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, Junho, dan Chansung sudah menyelesaikan proses perpanjangan kontraknya, terkecuali Taecyeon yang masih menjalani wajib militer.

Namun, keenam member sudah berjanji akan terus menjalankan karir bersama dibawah nama 2PM, “Seluruh member sependapat bahwa 2PM akan terus bersama selamanya. Tahun lalu, member membuat janji untuk berkumpul lagi sebagai grup enam member dan kembali promosi setelah setiap member menyelesaikan wajib militernya”.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Seperti yang diketahui, Taecyeon menjadi member pertama 2PM yang resmi menjalani wajib militer pada 4 September 2017 atau bertepatan dengan hari ulang tahun debut grup pelantun hits ‘Hands Up’ tersebut. Kemudian jika sesuai rencana, Jun.K, Wooyoung, dan Junho akan menyusul di tahun ini.

2PM sendiri tercatat sudah dua kali memperpanjang kontrak dengan JYP, pada 2015 dan 2018 ini setelah resmi debut pada 2008 silam. Mereka pun terakhir merilis album bertajuk ‘Gentleman’s Game’ pada 13 September 2016 lalu, dengan lagu andalan berjudul ‘Promise (I’ll Be)’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)