home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari Big Hit Entertainment, Changmin 2AM Dirikan Agensi Sendiri

Kamis, 01 Februari 2018 15:45 by fzhchyn | 2384 hits
Keluar dari Big Hit Entertainment, Changmin 2AM Dirikan Agensi Sendiri
Image source: Instagram/Lee Changmin

DREAMERS.ID - Lama bernaung di Big Hit Entertainment, Lee Changmin memutuskan untuk meninggalkan agensi hiburan tersebut. Pada 1 Februari, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa member 2AM sekaligus duo HOMME itu resmi keluar untuk mendirikan agensi sendiri.

Pihak agensi menyatakan, “Kontrak eksklusif kami dengan Lee Changmin berakhir pada 31 Januari. Setelah diskusi yang panjang dengan Lee Changmin tentang masa depan, kami mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya.”

“Seiring dengan Lee Changmin yang mendirikan agensi sendiri dan mulai mempromosikan secara independen, kami merencanakan untuk menjalin hubungan kerjasama di masa depan. Kami dengan tulus berterima kasih pada Lee Changmin karena telah mempercayai kami dan bersama kami sampai sekarang. Semua karyawan Big Hit akan terus berharap Lee Changmin dengan baik dan mendukungnya di masa depan,” lanjut agensi.

Bersaman dengan berita itu, Changmin secara pribadi menyampaikan hal tersebut melalui akun Instagramnya. Pria 31 tahun ini menulis, “Bagi yang mengetahui kabar tersebut, kalian pasti sangat terkejut. Setelah berdiskusi dengan agensi, aku memutuskan untuk kembali ke pola pikir awalku sebagai ‘penyanyi Lee Changmin’ dan mengambil tantangan baru.”

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Dalam postingannya, Changmin juga mengungkapkan meskipun kontrak telah berakhir namun ikatannya dengan keluarga Big Hit masih sangat kuat, mengingat dirinya telah bekerja dengan orang-orang di agensi tersebut selama delapan tahun terakhir sejak lagu ‘Can’t Let You Go Even If I Die’. Namun perlu diketahui bahwa Changmin baru kembali lagi ke Big Hit pada 2015 lalu setelah kontraknya dengan JYP Entertainment berakhir.

Ia melanjutkan, “(Bang) Shi Hyuk hyung yang memperhatikanku dengan saat aku kurang dalam banyak hal, (Lee) Hyun hyung yang lebih mengkhawatirkanku daripada aku sendiri, BTS yang aku banggakan, dan semua orang di keluarga Big Hit, aku dengan tulus berterima kasih.”

Kepana fans yang selalu mendukung dan menunggunya, Changmin juga berjanji akan bekerja keras dan aktif melakukan promosi. “Aku selalu merasa bersyukur dan menyesal di saat yang bersamaan. Aku akan mengatakan hal yang sama dengan yang aku katakan pada penggemarku sejak debut ‘Aku akan bernyanyi sampai tenggorokanku menyerah’,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)